Home  / Hukrim
Sosialisasi Hingga Akhir Januari, Mulai 1 Februari Polantas Akan Tilang Sepeda Motor Yang Melintasi Fly Over
Kamis, 12 Januari 2017 | 16:51:19
riaueditor.com
Rambu larangan sepeda motor melintasi Fly Over
PEKANBARU, riaueditor.com - Sosialisasi terhadap rambu larangan roda dua melintasi Fly Over rencananya hanya sampai akhir Januari. Mulai  tanggal 1 Februari nanti Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru akan berlakukan tindak hukum dengan tilang.

Sesuai hasil rapat forum LLAJ yang dilaksanakan di ruang rapat Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Rabu (11/1) kemarin, saat ini sedang dilakukam sosialisasi terhadap rambu larangan tersebut.

Selama sosialisasi Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru hanya melakukan peneguran baik dengan tilang teguran maupun dengan teguran lisan.

Terkait rambu larangan tersebut juga diberlakukan waktu tertentu bagi kendaraan roda dua untuk dapat melintasi Fly Over yakni pukul 06.00-09.00 WIB dan 16.00-8.00 WIB.

Pengaturan waktu itu sendiri hanya berlaku di ruas Fly over simpang Harapan Raya dari arah Selatan (Bandara) menuju ke Utara (Pelita Pantai), serta Fly Over di persimpangan Jalan Tambusai-Sudirman dari arah yang sama.

"Untuk Pengaturan Jam pada rambu larangan di fly over jika tidak ada papan keterangan jamnya berarti kendaraan bermotor roda dua silahkan melalui jalur kiri dan tidak bisa dilalui sepeda motor, jadi tidak semua rambu larangan dipasang papan keterangan jam pengecualian," kata Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti, Kamis (12/01/2017) siang. (gam)
 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kakan BPN Bengkalis Sosialisasikan PTSL Tahun 2017
Babinsa Koramil 07/Reteh Sosialisasi Bahaya Buka Lahan Cara Bakar
Korem 031/Wira Bima Menerima Sosialisasi Doktrin TNI AD Kartika Eka Paksi
Koramil Rupat Laksanakan Sosialisasi Bahaya Karhutla Bersama Satpol PP
Disparpora Rohil Ikuti Sosialiasi Branding “Pesona Indonesia”

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU