Home  / Ekbis
Tak Diantar ke Alamat, Travel Dipo Mengecewakan
Rabu, 9 Mei 2018 | 20:55:36
fin/riaueditor.com
Ticket Travel Dipo an. Dasril
PEKANBARU, riaueditor.com - Salah satu poin yang tertera dalam armada angkutan Travel Dipo, yaitu jemput antar ke alamat dalam kota. Namun pada prakteknya sungguh mengecewakan. Seperti dialami salah seorang konsumen Dasril (40). 

Warga kota Pekanbaru ini mengaku kecewa atas sikap sopir travel Dipo yang menurunkannya secara paksa ditengah jalan tanpa alasan yang jelas. Dia pun terpaksa jalan kaki sejauh 1 Km lebih menuju rumahnya di tengah gelapnya malam, Minggu dinihari (6/5/18).

Dasril menjelaskan, awalnya perjalanan dari Padang tujuan Pekanbaru Sabtu malam (5/5/18) biasa biasa saja. Akan tetapi ketika tiba di Rimbo Panjang sekitar pukul 04.00 WIB Minggu dinihari, tiba tiba ia diturunkan oleh sopir Travel Dipo bernama Ade. 

Ketika ditanya alasan kenapa ia diturunkan bukan ke alamat yang ia tuju, sopir bilang karena dirinya tertidur, ujar Dasril menirukan sopir. 

Alhasil, ia pun harus ditinggal di tengah jalan yang cukup sepi dan  tergolong rawan aksi kejahatan tersebut. Upayanya meminta pertolongan pada sejumlah kendaran yang melintas, tak berhasil. 

"Tak satupun kendaraan yang saya stop mau berhenti. Mereka mungkin mengira saya penjahat. Maklum di wilayah itu tak ada lampu penerangan ditambah lagi karena di daerah itu rawan aksi kejahatan", ujar Dasril sedih.

Khawatir terjadi hal hal yang tak diinginkan, Dasril pun terpaksa putar otak. Ia teringat ada rumah kenalannya di wilayah itu. Hanya saja dia harus berjalan kaki 1 kilometer lebih. 

"Beruntung tak terjadi apa apa sama saya malam itu bang. Saya sempat was was, jangan jangan saya dihabisi sama geng motor", ujarnya.

Kecewa dengan pelayanan Travel Dipo, ia pun menghubungi menejemen Dipo di Padang guna meminta pertanggungjawaban. 

"Waktu saya mengadukan itu ke pihak menejemen mereka hanya bilang minta maaf", tutur Dasril.

Sementara ketika wartawan mengkonfirmasi masalah itu ke pihak menejemen Dipo, membenarkan perlakuan sopir yang mengecewakan konsumen tersebut.

"Sopirnya kami sudah istirahatkan seminggu sebagai konsekwensi atas perlakuannya kepada penumpang pak. Ini kali pertama ia lakukan sejak kerja di Travel Dipo 3 bulan lalu", jawab Nurul menejemen Dipo. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sikap Habib Rizieq Diputuskan Setelah Ijtima Ulama II
Perkemahan Perjusami Gudep 03.057-03.058 SMAN 1 Kepenuhan
Seriuskah Vatikan Menangani Kasus Kekerasan Seksual Para Imamnya?
Jelang Diksar, 220 CPNS Bakamla RI Lakukan Tes Kesehatan
Aktifitas Penimbunan dan Perdagangan Kernel Ilegal di Kampar Luput Dari Pengawasan Aparat Hukum

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad