Home  / Ekbis
Ayo Buruan! Raih Tiga Keuntungan Menabung di CAR 3i-Networks
Senin, 28 Agustus 2017 | 21:19:51
PEKANBARU - Merebaknya bisnis investasi yang berkembang saat ini di nusantara, ternyata tidak semua bisa menjamin kehidupan perekonomian anda secara utuh. 

Namun jika anda ingin investasi atau menabung di paket 3i-network lewat CAR Link Pro-Mixed dari PT. AJ Central Asia Raya (CAR), anda bakal berpeluang untuk memperoleh 3 manfaat sekaligus, yakni Investment (Unit Link), Insurance (proteksi) dan Income sebagai Agen Asuransi.

Tambahan penghasilan akan diperoleh dengan cara mereferensikan tabungan yang sama seperti yang anda miliki kepada teman-teman atau saudara anda. 

Demikian dijelaskan Melina Lay, marketing CAR 3i-Network dalam senuah seminar kepada ratusan peserta calon anggota member bisnis investasi jangka panjang tersebut, di room Cendana Furaya Hotel Pekanbaru, Senin (28/08/2017) siang.

Melina menyebutkan, CAR 3i-Networks sistemnya adalah bukan berjualan tetapi sistem mengajak, apakah sebagai nasabah passive tanpa mereferensikan teman-teman, anda masih bisa memperoleh penghasilan dari komisi atau bonus jaringan. 

Dengan modal Rp350.000 lanjut Melina, peluang tersebut pasti ada, yaitu apabila ternyata teman yang mereferensikan anda lebih dari 3 orang, maka orang ke 4, ke 5, ke 6 dan seterusnya otomatis anda bisa menikmati bonus jaringan dari timwork anda. 

Hal ini disebabkan, karena sistem Car 3i-Networks adalah system matrix 3, dimana setiap member hanya boleh memiliki 3 kaki saja, sehingga orang-orang berikutnya yang didapatkan oleh upline anda secara otomatis akan menjadi downline anda.

"Adapun tujuan diadakan seminar 3i-Network untuk menabung dengan pintar dan untung sesuai tiga (3) manfaat sekaligus, yakni Insurance, Investment, dan Income," papar Melina, Top Leader PT. AJ Central Asia Raya Salim Group, yang sengaja didatangkan dari Jakarta oleh Mastur yang akrab disapa Asun.

Melina menjelaskan didalam 3i-Network terdapat Insurance yang merupakan insurance tentang banyak hal yang tak terduga bisa terjadi. Jika dalam masa lima tahun pertama pemegang polis meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp21.000.000.

"Nilai tabungan Asuransi penting bukan karena harus ada yang meninggal, tetapi karena ada orang yang kita cintai harus tetap hidup dan bahagia," papar Melani.

Kemudian lanjut Melani investment merupakan tabungan masa depan sangat dibutuhkan, tentu cari yang membeli hasil tinggi. CARlink Pro, tabungan reksadana CAR membuktikan selama 8 tahun terakhir memberikan hasil rata-rata 24 persen per tahun di atas bunga deposito dan inflasi.

"Dan Income merupakan penghasilan yang besar tentu harapan setiap keluarga. Tentu anda dapatkan dengan mudah di CAR3i hanya dengan mengajak teman-teman anda menabung," ujarnya.

"Nah, wujudkan impian Anda dengan menabung dan ajak teman menabung hanya Rp.350.000 perbulan selama 5 tahun, Anda mendapat tiga manfaat sekaligus. Ayo bergabung!," ajak Melani.

Berikut adalah sytem pembagian komisi atau bonus jaringan yang ada di CAR 3i-Networks. Peluang penghasilan tambahan anda setiap bulan didapat dari bonus sponsor dan bonus jaringan serta beberapa macam bonus lainnya. 

Pada awalnya, penghasilan tambahan adalah hasil dari pada secara aktif mereferensikan produk tabungan Car 3i-Networks ke teman-teman anda. Dengan kata lain Car 3i-Networks adalah bisnis menabung dan mengajak rekan untuk menabung.

Mengapa disebut dengan CAR 3i-Networks?

Karena disini anda akan mendapatkan bukan hanya salah satu saja tetapi ketiga-tiganya yaitu Investment, Insurance dan Income. Dua hal yang pertama yaitu, asuransi dan investasi adalah PASTI anda dapatkan, sementara Income adalah peluang yang bisa anda dapatkan apabila anda menjalankannya baik dengan paruh waktu atau full timer.

1. Investment

Dengan menabung Rp.350.000 per bulan selama 5 Tahun di CAR anda akan mendapatkan potensi keuntungan hingga usia 74 Tahun. Ya, berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung selama 5 Tahun pertama saja, di Tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda akan mengalami lonjakan drastis.

2. Insurance

Bandingkan saat anda menabung di Bank, Anda tidak akan di proteksi sama sekali. Jika menabung di CAR maka anda akan di proteksi Rp. 21.000.000,- (untuk premi Rp.350.000 perbulan), selain mendapatkan dana tabungan, anda akan mendapatkan tambahan Rp.21.000.000, jika suatu waktu anda tutup usia (walaupun anda baru menabung 1 bulan di CAR, anda sudah berhak mendapatkan proteksi penuh dari CAR)

3. Income

Ajaklah keluarga, kerabat, teman dan kenalan untuk menabung di CAR dan dapatkan PASSIVE INCOME setiap bulan yang akan di transfer langsung ke rekening anda secara otomatis (setiap tanggal 10-15).

Siapa yang tidak ingin menabung?
Siapa yang tidak ingin di proteksi?
Siapa yang tidak ingin mendapatkan passive income setiap bulan?

Menabung sendiri untuk menyiapkan dana pensiun anda adalah hal yang biasa, tetapi menabung di CAR 3i-Networks tabungan anda bisa diisikan oleh orang lain, ini baru namanya luar biasa..!

3 Fakta Tentang Program 3i-networks CAR

1. AMAN

=> Karena dikelola oleh PT. Asuransi Jiwa Central Asia Raya yang sudah berdiri dan beroperasi sejak 1975 (41 tahun), memiliki 90 Kantor Cabang di seluruh Indonesia, kinerja sangat baik dengan tingkat RBC 216% (syarat pemerintah 120%), menyabet 16 penghargaan bidang investasi sehingga menjadi yang terbaik di kelasnya.

=> Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosisasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) lembaga resmi yang ditunjuk pemerintah guna mengawasi seluruh perusahaan perbankan dan Jasa investasi serta Asuransi.

=> Memiliki 7 penjamin re-asuransi tingkat nasional dan internasional untuk menjamin keamanan perusahaan.

=> Uang Anda diinvestasikan di beberapa cabang investasi yang Aman dan Sah, yaitu Kas Negara, Obligasi, Saham, Reksadana Saham dan Reksadana Pendapatan Tetap

=> Jaminan uang kembali kapanpun Anda ingin berhenti (syarat dan ketentuan berlaku)

2. MURAH

=> Hanya dengan menabung Rp.350ribu/bulan (Rp.12.000/Hari) selama 5 tahun saja, sudah menjamin Anda memiliki aset tabungan investasi senilai miliaran dan aset bisnis yang bisa memberikan penghasilan jutaan rupiah setiap bulan rutin seumur hidup.

=> Untuk mendaftar hanya cukup dengan biaya Rp.50 ribu untuk seumur hidup.

3. MUDAH

=> Untuk mendaftar cukup isi formulir + copy KTP + uang pendaftaran + setoran tabungan pertama (kami bantu semua prosesnya dan terima bersih). Tabungan kedua dst sampai tahun ke-5, masing masing mitra membayar masing masing melalui atm pribadi

=> Konsepnya adalah menabung sehingga setiap rupiah yang kita keluarkan tidak hilang karena berupa tabungan yang bisa menjamin masa depan kita menjadi lebih sejahtera terbebas masalah keuangan seumur hidup.

=> Tabungan bisa diambil kapan saja dan untuk apa saja (disarankan diambil setelah 5 tahun agar hasilnya maksimal dan tanpa ada biaya akuisisi lagi)

=> Tidak perlu jual/beli produk sehingga uang tidak hilang percuma.

=> Tidak wajib ajak orang, karena hanya dengan menabung saja sudah pasti untung dengan memiliki aset tabungan bernilai miliaran. Tapi jika mau ajak orang Itu akan lebih baik karena anda bisa memiliki penghasilan bulanan.

=> Sekali ajak orang maka bonusnya akan terus mengalir selama 3 tahun berturut-turut (bandingkan dengan sistem MLM yang jualan produk)

=> Konsep networkingnya akan menjamin Anda memiliki sebuah bisnis yang luar biasa dengan penghasilan hingga tak terbatas.

Masih Takut Ikut Program CAR ? 

Ayo bandingkan dengan BISNIS lain, apakah memiliki FAKTA di atas ? 
Jika tidak, segera beralihlah ke Program 3i-networks CAR yang memberikan jaminan pasti berhasil 100 persen, karena sukses atau gagal tetap punya tabungan investasi masa depan.

Salam MENABUNG CERDAS bersama CAR 3i Networks

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Presiden Jokowi Kampanyekan Gerakan “AYO MENABUNG”
Sukseskan Gerakan Siswa Menabung, SMPN 2 MoU dengan Bank Riau Kepri
BI Sosialisasi Gemar Menabung di SMPN 13
Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.
Gmna caranya biar saya yakin kalau program 3i network benar2 nyata dan untuk saya yang kerjanya di kapal pesiar bisa ngak ikutan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad