Home  / Celeb
Gading Marten dan Gisella Anastasia Bantah Isu Orang Ketiga
Kamis, 29 November 2018 | 07:06:29
(Foto:Munady)
Konferensi pers Gading Marten dan Gisel
Kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia diwarnai dengan isu perselingkuhan. Kabarnya kehadiran orang ketiga menjadi pemicu keretakan rumah tangga mereka hingga akhirnya berujung ke pengadilan.

Beberapa nama seperti Sri Devi--yang merupakan sahabat Gisel--, Icha Gween yang berprofesi sebagai model, hingga Della Dartyan, lawan main Gading di film 'Love For Sale' ikut terseret dalam kisruh rumah tangga Gading-Gisel. 

Melihat pemberitaan yang semakin memanas dan menyeret banyak pihak, Gading bersama Gisel pun angkat bicara. Keduanya membantah soal isu orang ketiga tersebut. 

"Berita masalah orang ketiga, enggak benar, finansial juga enggak benar. Intinya kita mau berpisah. Masalahnya apa, kita simpan sendiri," ungkap Gading dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (28/11). 

Bahkan, sosok Icha Gween yang sempat mencuat karena videonya bersama Gading di  sebuah kelab malam juga dibantah. 

"Coba lo kenalin ke gue. Kasihan loh, nyangkut-pautin anak orang," katanya dengan tegas.

"Saya marah. Berita saya masuk akun gosip, kalian tidak tahu kondisinya seperti apa. Spekulasi dengan video yang sudah kepotong. Pada buat berita sendiri, saya marah," tambah Gading dengan nada kesal. 

Gading pun cukup menyayangkan semua pemberitaan yang akhirnya muncul dan menyeret beberapa nama. Padahal, katanya saat semua isu orang ketiga muncul, Gading dan Gisel sedang tidak ada di Indonesia. 

"Sedih saya, pas berdua enggak di Jakarta. Tinggal tunggu kami berdua aja (untuk klarifikasi masalah cerai) tapi malah jadi detektif sendiri dan semua enggak benar," beber bapak satu anak itu. 

Tak hanya Gading, Gisel pun ikut diterpa kabar miring terkait gugatan cerainya ke pengadilan. Nama Della Dartyan juga disebut-sebut sebagai salah satu alasan Gisel cemburu terhadap Gading. "Enggak. Itu kan mereka profesional (kerja)," tegas Gisel. 

Tak hanya itu, Gisel juga disebut-sebut memiliki hubungan dengan seorang pria yang diduga bernama Luke Lee.

"Itu yang orang Singapura itu. Ngaco yah. Kasihan. Dia orang Singapura, dia baik sekali. Dia emang begitu orangnya kalau komen pakai 'hun'," beber Gisel. 

Terkait semua pemberitaan miring itu, Gading dan Gisel tak mau ambil pusing lagi. Keduanya mengaku tak akan pernah membocorkan apapun yang menjadi penyebab utama perceraian mereka. 

"Enggak akan saya kasih tahu," ungkap Gisel.

"Ini sudah keputusan yang dibuat sama-sama. Ya, lebih ke keluarga," tambah Gading sambil menutup pembicaraan.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kuasa Hukum Rahmat Alputra Tarik Berkas Gugatan Di PN Bangkinang
AF Dan YSL Mangkir Disidang Pertama Gugatan Piutang Di PN Bangkinang
Penyebab Perceraian Gading & Gisel, Ini Kata Gibran Marten
Gading Marten Digugat Cerai Gisel
Sule Nafkahi Lina Rp200 Juta Per Bulan, Ini Faktanya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad