Home  / Celeb
Gading Marten Digugat Cerai Gisel
Rabu, 21 November 2018 | 11:15:59
Photo : VIVA/Nuvola Gloria
Gisel dan Gading Marten
Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia. Gading digugat cerai oleh Gisel ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 19 November 2018.

Berkas perceraian dengan nomor 908/Pdt. G/2018/PN.Jaksel. Hal ini tentunya dibenarkan oleh Achmad Guntur selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya benar. Mengenai para pihaknya saya tidak bisa menginformasikan kepada media, karena ini termasuk persidangan tertutup. Silhkan cari ke yang bersangkutan apakah benar, kalau dari pihak pengadilan hanya memberikan informasi bahwa perkara yang disebutkan tadi memang sudah didaftarkan," kata Achmad di kantornya hari Rabu, 21 November 2018.

Achmad menjelaskan bahwa berkas gugatan sudah masuk sejak hari Senin, 19 November 2018. Belum tahu kapan sidang perceraian akan berlangsung.

"Belum tahu. Nanti kalau sidangnya bisa minta sama saya, yang penting pihaknya jangan pihaknya dari pengadilan ya, kalau nomor perkara sekian, sidangnya kapan saya bisa informasikan," ujar dia lagi.

Seperti diketahui, Gading dan Gisella menikah pada 14 September 2013 di Bali. Mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gading Marten dan Gisella Anastasia Bantah Isu Orang Ketiga
Kuasa Hukum Rahmat Alputra Tarik Berkas Gugatan Di PN Bangkinang
AF Dan YSL Mangkir Disidang Pertama Gugatan Piutang Di PN Bangkinang
Penyebab Perceraian Gading & Gisel, Ini Kata Gibran Marten
Sule Nafkahi Lina Rp200 Juta Per Bulan, Ini Faktanya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad