Home  / Celeb
Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Terhadap Angel Lelga Diduga Settingan, Ini Kata Polisi
Senin, 19 November 2018 | 19:05:25
Screenshot Insert TransTV
Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga di Rumahnya.
JAKARTA - Polisi menegaskan akan bekerja sesuai dengan fakta-fakta yang ada di lapangan soal penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga. Hal ini menyusul tudingan netizen bahwa apa yang dilakukan Vicky hanya settingan.

"Makanya kita kan lihat, kita tetap melihat fakta-fakta yang ada di TKP berdasarkan laporan yang dilaporkan oleh pihak Vicky. Apa yang dia laporkan tentu kita harus cari bukti-buktinya dulu. Kalau ada bukti-bukti yang menguatkan, ini kan perlu dianalisis lagi," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Senin, (19/11/2018) dilansir detikcom.

Indra menegaskan, pihaknya masih terus mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan alat bukti. Indra belum berani menerangkan terkait ada tindaknya tindak pidana dalam peristiwa tersebut.

"Makanya kita buktikan dulu bahwa semua orang mempunyai hak untuk melaporkan. Tetapi polisi berbicaranya, berpikirnya, fakta-fakta yang ada di lapangan, benar-nggak dia melakukan tindak pidana itu, yang disangkakan oleh pelapor. Kita dasar itu saja. Nggak bisa buru-buru juga," ujar dia.

Selain itu kata Indra, polisi akan mencocokkan keterangan Vicky dan Angel dengan fakta-fakta hukum yang ditemukan di lapangan. Indra mengaku polisi juga akan mendalami segala kemungkinan.

"Kemudian kita lihat juga fakta-fakta lain. Fakta-fakta lain ada-nggak kesesuaian atau tidak kesesuaian. Kita tidak bisa buru-buru menyimpulkan," imbuhnya.

Selain itu, polisi akan meminta keterangan kepada ahli dan dokter forensik. Polisi ingin mengecek dugaan perzinaan Angel seperti dilaporkan Vicky.

"Kita harus meminta pendapat ahli juga. Keterangan ahli juga. Dokter forensik yang melihat bekas-bekas di situ. Kan ada dokter juga yang memeriksa si terlapor misalkan. Itu harus dicek dulu," tuturnya.

Kejanggalan mengenai kejadian tersebut sebelumnya disampaikan oleh sejumlah netizen. Warganet menyoroti kehadiran media dengan alat yang lengkap.

"vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya," tulis netizen.

Kejanggalan lain yang diutarakan netizen juga tentang pintu kamar Angel seperti sudah bekas digergaji. Pintu kamar itu dianggap mudah jebol dengan sekali tendangan.

"Terus pintu kamarnya juga udh disetting tu.. Masak didobrak jebolnya Cantik banget. Udh digergaji kian baru ditempel lagi. Terus sekali tendang langsung jebol, deh," kata netizen lainnya.

(jarrak.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Alasan Vicky Prasetyo Bawa Media Saat Gerebek Rumah Angel Lelga
Angel Lelga Resmi Polisikan Vicky Prasetyo Gara-gara Penggerebekan
Bantah Berzina dengan Fiki Alman, Angel Lelga Inisiatif Lakukan Visum
Fiki Alman Adalah Pria yang Kepergok Satu Kamar dengan Angel Lelga, Begini Sosoknya
Kronologi Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad