Home  / Celeb
Cristiano Ronaldo Dituduh Memperkosa, Begini Pengakuan Korban
Senin, 1 Oktober 2018 | 18:05:22
ist.
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dihantam isu tak sedap. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu dituduh melakukan pemerkosaan.

Menurut Mirror, Sabtu 29 September 2018, Ronaldo telah melayangkan somasi terhadap majalah Jerman, Der Spiegel, yang menerbitkan berita tentang pemerkosaan tersebut.

Der Spiegel mewawancarai seorang wanita Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga yang saat ini berusia 34 tahun.

Mayorga mengungkapkan pemerkosaan yang dialaminya terjadi pada 2009 dan kasus itu sebenarnya telah masuk pengadilan dan berakhir damai pada 2010.

Ketika itu Ronaldo membayar kompensasi 375 ribu dolar dan Mayorga tidak boleh mengungkapkan kasus itu ke publik.

Sembilan tahun berselang, Mayorga mengaku terus dihantui trauma sehingga mengungkapkannya kepada Der Spiegel dan akhinya menjadi berita tersebut.

Mayorga mengisahkan, dia dan Ronaldo bertemu di sebuah klub malam pada Juni 2009. Setelah terlibat obrolan dan cukup menikmati pesta, Mayorga berniat pulang dan mereka bertukar nomor kontak.

Tiba-tiba, Ronaldo menawarkan bagaimana kalau melanjutkan pesta di Palms Place Hotel. Mayorga setuju mereka kemudian pergi ke sana.

Di dalam kamar hotel sebenarnya bukan hanya mereka berdua, tapi ada juga sejumlah teman lain. 

Bagaimana perkosaan terjadi? Mayorga menuturkan bahwa saat larut dalam pesta dan teman mereka sedang keluar, tiba-tiba Ronaldo memegang tangannya dan mengarahkkan untuk memegang alat vitalnya.

"Pada dasarnya, dia meminta saya menyentuh penisnya selama 30 detik," kata Mayorga.

"Ketika saya tidak mau menyentuhnya, dia minta saya mem-blowjob. Seperti idiot! Saya menertawakan karena saya berpikir, apakah ini lelucon? Orang ini terkenal dan sangat seksi, dia pecundang dan bajingan," kata Mayorga.

Mayorga menolak dan mengutarakan ingin pergi saja dari situ. Ronaldo tak kehabisan akal, dia kemudian meminta ciuman.

"Saya boleh pergi jika memberikan ciuman. Saya bilang, oke saya akan mencium kamu tapi tidak akan menyentuh penis," katanya.

Ronaldo kemudian memeluk Mayorga dengan erat dan keduanya berciuman. Saat momen itu, tiba-tiba teman Ronaldo masuk dan kaget, "Apa yang kalian lakukan?"

Interupsi itu dimanfaatkan Mayorga untuk merapikan pakaian dan siap angkat kaki. Tiba-tiba dia merasa tubuhnya didorong dan merasakan pakaiannya dilucuti.

"Saya mendorongnya ketika dia mencoba melepas celana saya tapi tidak berhasil, saya menggulingkan diri seperti bola dan mencoba melindungi vagina saya dengan kedua tangan dan kemudian dia berada di atas saya," katanya.

Singkat cerita, Mayorga mengaku bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadapnya malam itu. Setelah Ronaldo menuntaskan hasratnya, bintang Portugal itu mulai memanggil Mayorga dengan sayang.

Mayorga mengaku tak ingat semua kata Ronaldo, tapi ada yang terus terngiang-ngiang."99 persen saya adalah pria yang baik, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan 1 persen ini," kata Mayorga menirukan ucapan Ronaldo yang diingatnya.


(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Muncul Bukti Baru, Mayorga ‘Mengaku’ Senang Digagahi Ronaldo
Dituduh Memperkosa, Ini Sosok Ronaldo di Mata Mantan Pacar
Polisi Mulai Usut Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo
Tembakan Salto Ronaldo Dinobatkan sebagai Gol Terbaik Eropa
Soal Messi dan Ronaldo, Ini Klarifikasi Diego Simeone

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad