Home  / Celeb
Ditalak Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Buka Suara
Jumat, 21 September 2018 | 03:58:43
(Foto: Instagram)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
JAKARTA - Pasangan selebritis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik, usai Vicky Prasetyo resmi mentalak cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 20 September 2018. Mengingat sebelumnya pernikahan pasangan selebriti ini sempat heboh lantaran dikabarkan settingan.

Kendati Vicky telah angkat suara terkait permasalahan keluarganya, kini Angel Lelga yang menanggapinya. Meski tak secara langsung, Angel Lelga menyampaikan hal tersebut melalui unggahan foto dan caption panjang lewat instagram @angellelga.

Lebih lanjut, Angel mengungkapkan bahwa pertimbangannya untuk memilih pisah dari Vicky sudah lama dipertimbangkannya. Terlebih ia yang meminta Vicky untuk menggugatnya lantaran ada kesibukan lain.

"Assalamualaikum...✔️ lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan... di karenakan pencalonan saya," tulis Angel Lelga.

Sementara itu, keputusannya memilih berpisah dengan Vicky telah dipikirkannya dengan baik. Dan terkait soal penyebab keretakan rumah tangga, tidak bisa dijelaskan olehnya. Sebab, menurutnya hal itu tak layak menjadi konsumsi publik.

"Keputusan saya tidak bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan 🙏🏻😭😭," lanjutnya.

"Biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencanakan Allah...," sambungnya.

Terkait dengan keputusan ini, Angel Lelga sepenuhnya menyerahkan lewat pengadilan. Dan ia pun tak lupa meminta doa agar semuanya berjalan dengan baik.

"Biar putusnya pengadilan berjalan lancar dan saya pribadi tdk ada tuntutan apapun 🙏🏻🙏🏻 ... agar tdk menjadi fitnah buat semuanya," imbuhnya.

Pada akhir caption, Angel kembali menegaskan bila apa yang dituduhkan publik tentang pernikahannya yang dianggap settingan, itu semua tidaklah benar.

"Pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya... mohon maaf dan doa baiknya," tutupnya.

Sebagai informasi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada Februari 2018 lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kemudian keduanya sempat melangsungkan resepsi pernikahan yang membuat heboh, lantaran aksi Vicky terjun dari helikopter untuk menunjukan rasa cinta pada Angel Lelga.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Alasan Vicky Prasetyo Bawa Media Saat Gerebek Rumah Angel Lelga
Angel Lelga Resmi Polisikan Vicky Prasetyo Gara-gara Penggerebekan
Bantah Berzina dengan Fiki Alman, Angel Lelga Inisiatif Lakukan Visum
Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Terhadap Angel Lelga Diduga Settingan, Ini Kata Polisi
Fiki Alman Adalah Pria yang Kepergok Satu Kamar dengan Angel Lelga, Begini Sosoknya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad