Home  / Celeb
Vicky Prasetyo Umumkan Pernikahannya dengan Angel Lelga Kandas
Rabu, 19 September 2018 | 17:42:36
(Foto: Munday Widjaja)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berakhir. Itulah yang disampaikan oleh Vicky melalui caption foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (19/9).

Sebagai pembuka, lelaki berusia 34 tahun tersebut mengenang perkataan seorang sahabat mengenai pernikahan. Menurut temannya itu, rumah tangga akan terasa berat ketika dijalani selama delapan bulan pertama. Namun, jika berhasil melaluinya, sepasang suami-istri akan lebih mudah melanjutkan bahtera cinta mereka.

"Dan hari ini kamu benar. Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri. Tepat di bulan ke-8, akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky pada caption tersebut.

Ya, melalui perkataan itu, Vicky menguak bahwa pernikahan mereka--yang diresmikan melalui akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari lalu--telah kandas.

Layaknya sepasang kekasih yang baru saja putus cinta, Vicky Prasetyo kemudian menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Angel. Ia juga menyelipkan pujian bagi pemilik nama lengkap Lely Anggraeni tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Angel Lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai istri dengan kebijakanmu menerima semua kelamnya masa laluku... dan menjadikan aku lebih disiplin. Kamu wanita terhebat yang pernah aku miliki..." tulis Vicky.

Tak lupa, mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu mendoakan agar Angel mendapatkan jodoh yang lebih baik darinya. Vicky lalu kembali menegaskan bahwa rumah tangga mereka kini telah berakhir.

"Ada kata mutiara cinta, 'Cinta dan sayang tak harus memiliki.' Akhirnya aku merasakan itu sekarang. Sampai mati pun aku sangat mencintai dan menyayangimu, tapi aku tidak memilikimu terhitung hari ini," tulisnya.

Mengilas balik, setelah menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal pada 9 Februari, mereka menggelar acara resepsi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari. Gelaran tersebut berlangsung meriah dan disempurnakan dengan aksi Vicky Prasetyo melompat dari helikopter ke laut sebagai bentuk persembahan cintanya kepada Angel.

Tak lama setelah menikah, Angel Lelga dikabarkan tengah mengandung. Hanya saja, janinnya gugur di usia 1,5 bulan setelah ia terpeleset di kamar mandi.


(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Angel Lelga Resmi Polisikan Vicky Prasetyo Gara-gara Penggerebekan
Bantah Berzina dengan Fiki Alman, Angel Lelga Inisiatif Lakukan Visum
Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Terhadap Angel Lelga Diduga Settingan, Ini Kata Polisi
Fiki Alman Adalah Pria yang Kepergok Satu Kamar dengan Angel Lelga, Begini Sosoknya
Kronologi Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad