Home  / Celeb
Istri Muda Kiwil: Kalau Ada yang Bilang Poligami Bisa Akur, Aku Enggak Percaya!
Senin, 28 Mei 2018 | 15:35:16
okezone
Kiwil dan istri kedua, Meggy Wulandari
JAKARTA - Setelah 14 tahun menjalani hubungan suami-istri dengan Kiwil, rupanya Meggy Wulandari belum mendapatkan keadilan dari sang suami, Wildan Delta alias Kiwil. Secara blak-blakan, istri kedua Kiwil ini menilai, sampai kapan pun tidak ada poligami yang adil.

Ia menambahkan, keadilan setidaknya hanya punya Allah. Dalam rumah tangga manapun, pasti ada ketidakadilan terjadi soal poligami.

"Kesempurnaan itu hanya milik Allah. Jadi, kalau ada yang bilang poligami itu katanya akur, ini lah ada contohnya aku. Aku enggak percaya. Kenapa aku enggak percaya? Pasti ada konflik. Karena gini loh, manusia itu tidak akan pernah bisa adil. Karena keadilan itu punya Allah," kata Meggy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (28/5/2018).

Tak puas dengan ucapannya, Meggy Wulandari kembali memaparkan contoh ketidakadilan tersebut. "Kita sama anak saja, anak pertama sama anak kedua, ada bedanya kalau boleh jujur. Pasti beda. Kita selalu mencari kebenaran, 'ah kamu masih kecil, masih ini'," ceritanya.

Meggy kembali melanjutkan, bila ketidakadilan itu terjadi pada istri yang dipoligami tentu dengan sangat mudah. "Apalagi kalau sama perempuan, sama istri, pasti ada bedanya. Dia (suami) selalu punya alasan, jadi kalau bagi aku, jadi manusia jangan pernah merasa sepeti Tuhan ya para lelaki pelaku poligami," ceritanya.

Kendati begitu, Meggy justru berpesan pada pelaku poligami bahwa apa yang diucapkan oleh laki-laki hanya bohong semata, terlebih Meggy yang turut merasakannya. Lagi-lagi, ia kembali menegaskan bahwa begitu sulit bagi seorang suami berlaku adil untuk istri yang dipoligami.

"Buat laki-laki, bilang saya bisa adil, saya bisa membagi porsinya dengan adil, enggak mungkin, bapak-bapak para pelaku poligami. Karena keadilan itu yang hakiki hanya milik Allah. Makanya kita disyaratkan poligami boleh tapi asal adil, tapi manusia tidak bisa adil," pungkasnya. 


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mandul, YLBHR Minta Kepala Balai Gakkum Seksi II Pekanbaru Dicopot
Indonesia Bisa Tekor, BI: Defisit Transaksi Berjalan USD25 Miliar
Pendirian SMA 1 Pekanbaru Tahun 1957, Tonggak Sejarah Pendidikan Riau
Penumpang Mengaku Teroris dan Bawa Bom, Lion Air PKU-JKT Alami Penundaan Keberangkatan
Kabakamla: Bakamla Libatkan Unsur Operasi Instansi Penegak Hukum di Laut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad