Home  / Celeb
Al Ghazali Dikabarkan Mabuk, Ahmad Dhani: Sama Kayak Saya Muda Dulu
Selasa, 15 Mei 2018 | 16:33:28
vidio instagram lambe_turah
JAKARTA - Al Ghazali kembali masuk dalam pemberitaan pada akun gosip di instagram. Bukan soal gaya berpacarannya, kali ini putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani dipergoki terlihat berjalan sempoyongan usai menghadiri sebuah acara. Al bahkan dibantu oleh dua orang untuk bisa berjalan ke luar.

Diketahui, belum lama ini kaun Lambe_turah mengupload video Al Ghazali terlihat hilang kesadaran hingga harus dibantu berjalan oleh dua orang pria sesaat setelah mengisi sebuah acara. Pada video tersebut, remaja berusia 20 tahun itu tengah memakai kaus putih yang langsung diburu oleh penggemarnya yang kebanyakan adalah seorang wanita. Melihat kejadian itu, tidak sedikit dari warganet yang menyatakan bahwa saat itu al sedang dalam keadaan mabuk.

Saat ditemui pada Senin (14/5/2018), para awak media pun langsung memberikan pertanyaan seputar video putranya yang diberitakan sedang mabuk. Secara singkat, Ahmad Dhani pun menjawab bahwa dirinya tidak mengetahui peristiwa tersebut.

“Ah masa sih,” kata Dhani

Seolah tidak percaya, pria berusia 45 tahun itu langsung diberikan video yang sedang viral di media sosial tersebut. Ahmad Dhani pun terlihat serius mengamati putranya yang dibopong oleh dua orang lelaki untuk memasuki mobil.

Setelah melihat video, Ahmad Dhani langsung memberikan komentarnya bahwa dirinya juga pernah melakukan hal serupa. "Ya sama kayak muda saya dulu," ujar Ahmad Dhani sambil tersenyum.

Selain Ahmad Dhani, selaku ibu, Maia Estianty pun memberikan tanggapannya perihal putranya. Wanita 42 tahun itu mengatakan bahwa karena tidak serumah dengan Al, maka dirinya tidak bisa mengontrol tingkah laku putranya itu.

"Waduh, saya juga enggak terlalu tahu karena dua anak kan enggak tinggal sama saya," ujar Maia dalam tayangan Go Spot belum lama ini.

"Kalau satu anak sama saya, saya bisa kontrol tapi kan yang dua anak enggak sama saya," sambungnya.

Semenjak berpisah dengan Ahmad Dhani pada 23 September 2008, hak asuh ketiga anaknya memang jatuh kepada Ahmad Dhani. Namun belakangan putra sulung mereka Dul Jaelani diketahui lebih memilih tinggal bersama Maia. Sedangkan anak keduanya El tinggal di Inggris untuk kuliah.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Lokalisasi Maredan Terbakar, Satu Tewas Terpanggang
Gala Desa 2018 di Kabupaten Kampar Pertandingkan 4 Cabor, Begini Persyaratan dan Ketentuannya
Koramil 07/Reteh Gelar Sosialisasi Pendaftaran TNI-AD Gelombang II Tahun 2018
757 Personel TNI Bersih-Bersih Jalan Pesisir Pantai Talise
Indonesia ‘Tak Akan Bayar Uang Tebusan’ untuk Bebaskan Dua WNI yang Diculik di Malaysia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad