Home  / Celeb
Terungkap, Ini Penyebab Istri Ajukan Gugatan Cerai ke Sule
Rabu, 9 Mei 2018 | 23:56:35
Foto: Instagram
JAKARTA - Komedian Sule digugat cerai sang istri, Lina pada 20 April 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut diketahui lewat pernyataan Humas Pengadilan Cimahi, meski mereka masih ragu mengenai kebenaran nama Entis Sutisna merupakan komedian Sule.

Mengenai penyebab munculnya gugatan perceraian, pihak Pengadilan Agama Cimahi, menyatakan bahwa ada percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga. Meski begitu, mereka menolak untuk membeberkan hal tersebut lebih dalam lagi.

"Iya iya (ada percekcokan). Hanya biasanya ada perselisihan, kalau penyebabnya seperti apa kami enggak bisa menyampaikannya," ujar Agus Gunawan, Humas Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat, yang dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (9/5/2018).

Selain perceraian, Lina memang dikabarkan juga meminta hak asuh keempat anak mereka. Namun mengenai gugatan harta gono gini dan sebagainya, pihak Penggadilan membantah adanya hal tersebut.

"Kelihatannya memang ada hak asuh anak yang diminta. Tapi yang lainnya tidak ada. Dia minta itu," tuturnya.

Sidang perceraian Sule dan Lina diketahui telah didaftarkan pada 20 April 2017 lalu dengan nomor register 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi. Sidang perdana akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang dengan agenda mediasi.

Sebelumnya, rumah tangga Sule dan Lina sempat mengalami isu keretakan di tahun 2012. Akan tetapi hal tersebut nampak dibantah dan pernikahan mereka terus berlanjut hingga saat ini, sampai datangnya kembali gugatan perceraian yang diajukan oleh ibunda dari penyanyi Rizky Febian.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ancam Istri Pakai Golok, Cik Antan Nginap Di Sel Polres Rohil
Korsleting Listrik, Dua Rumah di Pekanbaru Ludes Terbakar
Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Minta Dipakaikan Hijab
Ketua Umum Dharma Pertiwi Beri Pembekalan kepada Istri Calon Athan
Cemburu Buta, Suami Bantai Selingkuhan Istrinya hingga Tewas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad