Home  / Celeb
Roby ‘Geisha’ Kantongi Lima Bukti Cinta Ratu Pakai Guna-Guna
Senin, 2 April 2018 | 18:21:12
to: Yoga/Okezone)
Roby Satria dalam sidang pembacaan hasil mediasi (Fo
JAKARTA - Roby Satria siap membongkar rumor yang menyebut Cinta Ratu memakai ilmu guna-guna untuk memikat hati pria. Ia mengaku sudah mengantongi sejumlah bukti untuk dibawa ke persidangan.

"Kalau bukti-buktinya ada. Cuma karena itu bentuknya juga gaib, jadi saya enggak bisa (jelasin) bagaimana bisa sampai ke tubuh saya," kata Roby usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Personel Geisha ini menambahkan, "Saya juga enggak tahu, cuma kenyataannya saya sudah menyimpan lebih lima barang bukti dan sebenarnya dari pihak yang dirugikan satunya juga

Dalam lanjutannya, Roby turut menyinggung perihal foto Cinta Ratu yang diduga menjadi media untuk menerapkan ilmu guna-guna. Menurut versi Roby, sang istri sudah membenarkan bahwa ia memang pernah memanfaatkan ilmu gaib untuk memikat pria.

"Mungkin ada yang pernah lihat foto itu juga kan? Foto yang bersama dengan siapa itu lah, masa lalu, saya juga enggak peduli sih. Cuma pada akhirnya dia juga yang ngomong bahwa itu memang dia, dan pihak yang saya gugat ini memang pernah melakukan itu juga sebelumnya," kata dia.

Alasan inilah yang lantas membuat Roby memutuskan pergi dari rumah yang ia tempati bersama Cinta Ratu. Meski belum terbukti kebenarannya, Roby mengaku sudah tak tahan melihat barang-barang yang diduga dipakai Cinta sebagai media ilmu gaib. Diketahui, Roby memang sudah pisah rumah dengan Cinta sebelum mengajukan gugatan cerai.

"Makanya, sebenarnya permasalahannya itu sudah satu tahun belakangan, saya sudah bilang, 'Sudah deh jangan kayak yang gitu-gitu.' Tapi karena ini prinsip, akhirnya sampai satu tahun kemudian, saya enggak kuat lagi, tidak bisa membiarkan terus-terusan itu di rumah saya," tutur Roby Geisha.

"Saya salat di rumah, tapi ada foto laki-laki lain yang diikat dengan guna-guna, ada tulisan gaib-gaibnya, tulisan-tulisan Arab, enggak mungkin tulisan bahasa Jerman, Inggris. Apapun itu bentuknya, bagi saya prinsipnya sudah keluar dari prinsip hidup saya berkeluarga, gitu sih sebenarnya," tandasnya.

Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu menikah pada 2015. Pada 14 Februari 2018, Roby mengajukan permohonan cerai dari Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tentukan Bujet Pendidikan, Pemerintah Pakai Survei Bank Dunia
So Sweet, Indahnya Surat Cinta Pengagum Anthony Ginting
Biro Perencanaan dan Organisasi Sempurnakan Peraturan Bakamla RI
Komandan PMPP TNI Buka Latihan Pratugas Satgas Kizi TNI Konga XX-P/Monusco
MA Putuskan Menhub Harus Cabut Peraturan Transportasi Online

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad