Home  / Celeb
Unggah Foto SIM, Adinda Azani Ternyata Berjenis Kelamin Pria
Senin, 19 Maret 2018 | 16:10:20
(Foto: Revi/Okezone)
Adinda Azani
JAKARTA - Adinda Azani belum lama ini membuat warganet geger dengan unggahan fotonya pada akun Instagram pribadi @dindazani. Pasalnya, hanya dengan mengunggah sebuah foto identitas SIM mobil saja, pemain sinetron Roman Picisan The Series ini sanggup bikin warganet ngakak. Lantas apa yang membuat warganet ngakak dengan unggahan Adinda Azani?

Rupanya ada kejanggalan dalam foto yang diunggah oleh aktris 23 tahun itu. Di mana kejanggalan itu tampak pada jenis kelamin yang ditulis dalam identitas SIM tersebut yang bercetak tebal bertuliskan pria. Padahal begitu jelas, bahwa Adinda Azani merupakan seorang perempuan.

Menariknya, Adinda yang juga menyadari kesalahan tersebut dapat bernapas lega lantaran identitas SIM tersebut akan diganti. Hal itu pun tampak dalam caption yang disematkan oleh perempuan kelahiran Bogor, 22 April 1994 tersebut. Tapi siapa sangka juga bahwa SIM itu juga telah dipergunakan oleh Adinda ketika dirinya menyetir.

"Oke, selamat tinggal kelamin Pria, hari ini gue akan perpanjang sim dan ganti kelamin menjadi Wanita seutuhnya, akhirnya setelah bertahun tahun pake sim ber kelamin pria, mantap," tulis Adinda Azani.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan foto tersebut lantas membanjiri kolom komentar Adinda. Selain banyak yang tertawa dengan unggahan tersebut, ada pula warganet yang seolah mempersalahkan petugas yang membuat SIM dari Adinda.

"Ngakaks anjirrr "PRIA" haha, btw tggl lahir sm kek gua 22 april thn 94 😂🤣," tulis @ehh_frie.

"Yang slah siapa ya petugasnya atau .........," tulis @fernando_fp86.

"Petugas nya sudah tua kali😂 @dindazani," tulis @paskalisius.

Seperti diketahui, Adinda Azani merupakan salah satu aktris yang kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Bahkan Adinda pun sempat menunjukan kualitas aktingnya saat beradu peran dengan Arbani Yasiz dalam sebuah sinetron anak muda yang bertajuk Roman Picisan The Series karya MNC Picture.

Lebih lanjut, kiprah pemilik nama asli Adinda Rizki Aprilia Azani ini juga terbilang mentereng dalam dunia akting. Pasalnya berkat akting apiknya pada sinetron Roman Picisan The Series mampu membawanya meraih penghargaan Festival Film Bandung sebagai Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi pada 2017 lalu.


(sumber: okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Sail
Waspada, Modus Kencan Pria Bule Tipu Wanita Indonesia
Dijanjikan Ditraktir Makan, Siswi SMP di Tangerang Malah Diperkosa Bergilir oleh 4 Pria
Video Simulasi CAT Awali Tes CPNS Bakamla RI di Hari Ke-Dua
Cawak Kapal Patroli Bakamla RI Aksi Penanggulangan Perompak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad