Home  / Celeb
Maia Estianty Bocorkan Harta Termahal Miliknya
Kamis, 22 Februari 2018 | 16:12:51
(Foto: Instagram)
Maia Estianty
JAKARTA - Maia Estianty dikenal sebagai musisi yang sukses dan terhitung sebagai salah satu wanita kaya di Indonesia. Sebab selain berkecimpung di dunia musik, mantan istri Ahmad Dhani ini juga menekuni industri bisnis di Indonesia dan luar negeri.

Melalui akun Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, Maia pun mengungkap hartanya paling mahal. Namun bukan materi yang dimaksudkan, namun harta termahal yang dimiliki wanita kelahiran Surabaya tersebut ternyata adalah anak-anaknya.

"Harta yg sangat mahal dan priceless..#mysons @alghazali7 @duljaelaniMissing @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #candid #happymom," tulisnya dalam caption.

Pada foto yang diunggah, hanya ada Al Ghazali dan Dul namun tidak berarti Maia lupa dengan putra keduanya, El Rumi. Baginya, tiga putra yang dimiliki merupakan harta yang tak bisa dibeli dengan uang selama-lamanya.

Maia tampaknya memiliki cara tersendiri untuk memperlakukan masing-masing anaknya. Hanya tinggal dengan Dul, ia tak pernah lelah memberikan perhatian untuk Al yang tinggal dengan sang ayah juga El yang berada di London, Inggris.

El memang diminta untuk kuliah di luar negeri oleh Maia. Remaja berusia 18 tahun tersebut menempuh pendidikan jurusn Ekonomi dan Bisnis dan berada di London sejak beberapa bulan terakhir.

Maia Estianty pun memberikan banyak bekal untuk putra keduanya itu agar hidup layaknya orang Indonesia dalam hal kesederhanaan namun mencontoh kebaikan-kebaikan orang asing khususnya dalam hal disiplin. Ia tak ingin membuat putranya manja saat tinggal jauh dari keluarga.

"Sepuluh hari ke sana saya sudah bilang bahwa orang bule sama Indonesia beda. Kalau orang Indonesia telat dikit biasa, kalau orang bule enggak terima telat. Jadi paling tidak sepuluh menit ketemu dan budayanya on time dan segala sesuatu enggak ada pembantu harus mandiri. Aku pindahin ke dorm, di mana para pelajar semua dan dia hidup layak anak-anak kosan," kata Maia belum lama ini.

Asrama yang diberikan Maia untuk anaknya itu tidak memiliki fasilitas mewah sehingga El menempuh pendidikan dengan kehidupan sederhana, layaknya mahasiswa umumnya.

"Dia hidup dari nol, aku enggak memanjakan dia dengan fasilitasm seperti dulu. Soalnya aku ingin kayak anak UI yang ngekost. Jadi harus kuat dan dia harus hidup di mana saja dengan kondisi yang ada," pungkas musisi berusia 42 tahun ini.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Jaga Nama Baik Indonesia Dalam Pelaksanaan Misi Pemeliharaan Perdamaian PBB
Panglima TNI: Prajurit TNI Mengemban Tugas Misi Pemeliharaan Perdamaian Merupakan Tugas Istimewa
10 Fakta tentang Aseel Omran, Penyanyi Lagu Asian Games Versi Arab
Polda Riau Ungkap 2 Kasus Narkoba, Barang Bukti 7 Kg Sabu di Jalan Lintas Duri Dumai
Khawatir SMP Madani Tinggal Label Saja, Komisi III Kunlap

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad