Home  / Celeb
Maia Estianty Ungkap Makna Lagu Dewa 19 Karangan Ahmad Dhani, Isinya Mengejutkan
Kamis, 22 Februari 2018 | 08:11:31
(Foto: Twitter)
Maia Estianty (Tengah)
JAKARTA - Panggung Indonesian Idol 2018 kembali diramaikan lagu karya Ahmad Dhani. Senin 12 Februari 2018 malam, Chandra Wahyudi membawakan Cukup Siti Nurbaya milik Dewa 19.

Usai tampil, Chandra Wahyudi sempat diminta menjelaskan makna Cukup Siti Nurbaya. Namun, penjelasan Chandra dianggap kurang sesuai, sehingga Ari Lasso pun meminta Maia Estianty untuk membeberkan arti sebenarnya dari Cukup Siti Nurbaya.

"Mungkin kita tanya ke yang bersangkutan. Maia tahu banyak arti lagu ini ditujukan ke siapa," kata Ari Lasso.

Menariknya, Maia Estianty membeberkan secara gamblang maksud dari lagu Cukup Siti Nurbaya. Ternyata, lagu tersebut memuat makna yang cukup mengejutkan.

"Lagu ini dulu memang ketika saya pacaran, sudah masa lalu. Lagu ini ditujukan untuk ibu saya, yang tidak setuju saya sama Ahmad Dhani," ungkap Maia Estianty.

"Waktu itu cuma karena lulusan SMA saja, terus musisi. Jaman dulu kan musisi dianggap enggak bisa makanin anak orang," lanjutnya.

Terakhir, Maia Estianty lagi-lagi menyentil asmara masa lalunya dengan Ahmad Dhani di panggung Indonesian Idol 2018. Apa kata-kata yang disampaikan Maia Estianty?

"Mestinya hari itu saya setuju sama ibu saya. Mestinya ibu itu harus dihormati," pungkas Maia Estianty, yang langsung disambut sorakan penonton.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Lirik Lengkap Lagu Tangan Besi Gubahan Fadli Zon
Ingin Lagu Antikorupsi Diputar di DPR, KPK: Biar Setannya Pada Keluar
Ahmad Dhani Dituntut 2 Tahun Bui atas Kasus ‘Penista Agama Perlu Diludahi Mukanya’
Penahanan Saddil Ramdani Ditangguhkan
Saddil Ramdani Resmi Dicoret dari Timnas Indonesia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad