Home  / Celeb
Jadi Tersangka, Kekasih Putri Elvy Sukaesih Nyaris Pingsan
Sabtu, 17 Februari 2018 | 18:47:16
(Foto: Okezone/Revi C. Rantung)
Muhammad (sebelah kiri) terlihat sempoyongan saat konferensi pers berjalan.
JAKARTA - Pada Sabtu (17/2/2018), Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan Dhawiya Zaida sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak sendiri, status serupa juga disematkan polisi pada tiga tersangka lain: Syehan dan Chauri Gita (kakak dan kakak ipar Dhawiya), serta Muhammad (kekasih Dhawiya).

Saat konferensi pers, Dhawiya yang mengenakan kemeja oranye itu diapit oleh Syehan di sebelah kiri dan Muhammad di sisi kanan. Namun saat AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Kombes Pol. Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mulai memberi keterangan, Muhammad mulai terlihat sempoyongan.

Tak jelas apa yang terjadi dengan lelaki berambut cepak itu. Namun sejak konferensi pers dimulai, dia selalu tertunduk dan kerap memegangi kepalanya. Polisi kemudian mengamankannya, untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.

Sementara itu, Dhawiya yang menutupi wajahnya dengan masker berwarna hijau itu lebih banyak tertunduk sepanjang konfrensi pers. Pun tak ada komentar yang keluar dari mulutnya ketika awak media mengonfirmasi kasus tersebut.

Seperti dilansir okezone.com, putri pedangdut senior Elvy Sukaesih itu diringkus saat sedang mengonsumsi narkoba, di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2018.

Saat penangkapan, menurut Kombes Pol. Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Dhawiyah nyabu bersama dua kakaknya. Setelah melakukan penggeledahan menyeluruh, polisi menemukan barang bukti lain yang disimpan dalam sebuah kotak hitam.

"Ada 11 unit cangklong, sedotan, klip plastik, timbangan elektrik, juga aluminum foil di dalam kotak hitam itu," tutur Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (17/2/2018).

Penangkapan itu, menurut Argo, dilakukan setelah menerima informasi warga. Muhammad, kekasih Dhawiyah, disebut kerap melakukan transaksi narkoba di kawasan Cawang. “Dari informasi warga itu, Kasubdit 1 memerintahkan stafnya untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari Elvy Sukaesih terkait penangkapan dua anak dan menantunya tersebut.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Klarifikasi Video Dugaan Pungli Oknum Polisi di Bogor
Berdirinya Kantor Polisi Bersama RI-China, Deteksi Ditintelkam Polda Kalbar Lemah
Polisi Tangkap Pengedar Sabu di 3 Lokasi Berbeda
Alexander, Gembong Narkoba Inhu Divonis Seumur Hidup
tvOne Laporkan @bola_gila ke Polisi Gara-Gara Sebar Hoaks

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad