Home  / Celeb
Putri Elvy Sukaesih Ditangkap saat Pesta Narkoba bersama Keluarganya
Jumat, 16 Februari 2018 | 23:34:18
Foto Ist
Dhawiyah Zaida, putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.
JAKARTA - Aparat Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang artis atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kali ini kasus itu menimpa Dhawiyah Zaida, putri dari ratu dangdut Elvy Sukaesih.

"Benar, data sudah saya kasih ke Humas," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi Okezone, Jumat (16/2/2018).

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, penangkapan terhadap komedian perempuan itu dilakukan pada Jumat pagi tadi di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Dari penangkapan sementara diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat bruto 0.45 gram dan 0.49 gram, serta alat hisap sabu bekas pakai," ungkap Argo.

Sementara itu, lanjut Argo, perempuan kelahiran 1985 silam itu sudah digelandang ke markas Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukn penyidikan," pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

Dhawiyah ditangkap bersama Syehan, Chaurita dan Muhammad yang diduga masih ada hubungan keluarga.

Kronologi penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang menginfokan bahwa Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Selanjutnya petugas mengikuti pelaku hingga melakukan penangkapan di garasi tempat tinggal tersangka.

Kemudian, petugas melakukan penggeledahan di kamar pelaku dan menemukan sabu 0,38 gr di ban pinggang celana yang sudah dimodifikasi. Petugas lalu menggeledah kamar Dhawiyah yang sedang bersama Syehan dan Chauri, ketiga menggunakan sabu, saat itu.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Klarifikasi Video Dugaan Pungli Oknum Polisi di Bogor
Berdirinya Kantor Polisi Bersama RI-China, Deteksi Ditintelkam Polda Kalbar Lemah
Polisi Tangkap Pengedar Sabu di 3 Lokasi Berbeda
Alexander, Gembong Narkoba Inhu Divonis Seumur Hidup
tvOne Laporkan @bola_gila ke Polisi Gara-Gara Sebar Hoaks

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad