Home  / Celeb
Yockie Soerjoprayogo Meninggal Dunia
Senin, 5 Februari 2018 | 09:28:45
okezone
Almarhum Yockie Soerjoprayogo
JAKARTA - Industri musik Tanah Air kembali berduka karena salah satu musisi senior dan pencipta lagu Yockie Soerjoprayogo meninggal pada Senin (5/2/2018). Salah satu personel grup musik rock God Bless tersebut menghembuskan napas terakhirnya di usia ke 63 tahun di RSPI Bintaro.

Kabar ini didapatkan dari istri sekaligus musisi Yockie, Tiwi. Dalam keterangannya disebutkan bahwa Yockie akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun... Telah berpulang ytc suami, ayah, kami Yockie Soerjoprayogo Senin, 5 Feb 2018 pada jam 07.35 WIB di RSPI Bintaro," bunyi keterangan tertulis yang diperoleh Okezone.

"Dimakamkan di Karet Bivak Jkt PUsat," sambungnya.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Yockie. Namun yang jelas, kondisi tubuh Yockie memang diketahui tidak sehat sejak beberapa tahun terakhir. Pada September 2017, Yockie bahkan dikabarkan kritis dan mengalami koma.

Yockie cukup dikenal luas khususnya di industri musik bergenre pop dan rock. Ia tergabung sebagai personel grup musik God Bless sejak tahun 1972 dan menekuni musik pop sejak tahun 1977 dengan menggarap beberapa album ternama dan hits pada jamannya. Beberapa diantaranya adalah album soundtrack film Badai Pasti Berlalu yang digarap bersama sederet nama lainnya seperti Chrisye, Berlian Hutauruk, Debby Nasution, Keenan Nasution, dan Fariz RM.

(ade/okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jadi Menteri Terbaik di Dunia, Sri Mulyani Banjir Pujian
Miris! Indonesia Memiliki Angka Stunting Terbesar ke-5 di Dunia
Sys Ns, Pendiri Demokrat Meninggal Dunia
Abdulrahman Hussain, Anak Tercerdas di Dunia dari Mesir
Yon Koeswoyo ‘Koes Plus’ Meninggal Dunia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad