Home  / Celeb
Jennifer Dunn Diciduk Polisi, Sarita Tak Tahu Keberadaan Harris
Selasa, 2 Januari 2018 | 17:00:33
(Foto: Helmi Afandi/kumparan)
Jennifer Dunn terjerat narkoba
JAKARTA - Kabar penangkapan artis Jennifer Dunn oleh pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba telah diketahui oleh Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Harris, pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Jedun--panggilan akrab Jennifer Dunn-- selama ini. Sarita yang dihubungi kumparan (kumparan.com) pada Selasa (2/1) awalnya cukup kaget mendengar kabar tersebut. 

Namun, akhirnya Sarita menganggap kabar penangkapan Jedun itu seolah ā€˜kabar baikā€™ atas doa-doanya selama ini. 

"Wow aja sih kayaknya doa-doa terjawab semua," ungkap Sarita melalui sambungan telepon. "Kaget sih. ha...ha... kapan itu terjadi?" lanjutnya sambil tertawa. 

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan suami Sarita, Faisal Harris dengan Jedun sempat menjadi kontroversi. Bahkan anak Sarita dan Harris, Shafa Harris, sempat melabrak Jedun di sebuah mal di kawasan Jakarta. 

"I hate you so much! Why did you take my father away from me? (Aku benci banget sama kamu! Kenapa kamu rebut ayah dari aku?)," ucap Shafa sambil berteriak dengan Bahasa Inggris dan mendorong Jedun. 

Dugaan perselingkuhan Harris dan Jedun pun membuat luka tersendiri untuk ibu 4 anak ini. Namun, ia sudah ikhlas menjalani cobaan yang menimpa rumah tangganya itu. Bahkan Sarita memilih untuk melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu. Saat ini Sarita sendiri tidak mengetahui keberadaan Harris pasca penangkapan Jedun. "Enggak tahu," katanya singkat. 

Sarita malah menjelaskan soal postingan Shafa di Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu yang sempat menyebut nama Jedun dengan panggilan ā€˜mama  Jedunā€™. Menurut Sarita itu merupakan bentuk ejekan dari Shafa untuk Jedun. 

"Mama Jedun itu artinya menghina. Itulah sebetulnya ekspresi kekecewaan seorang anak terhadap bapaknya yang enggak mau bertobat juga. Enggak mau mengakui kesalahan. Dan anak itu hanya mencari perhatian bapaknya saja. Bukan perhatian netizen. Bapaknya enggak ada tuh datengin dia, kasih tahu anaknya soal pakaian biar enggak dikomentari negatif sama netizen. Sama sekali bapaknya enggak ada datang," bebernya. 

Saat disinggung apakah Sarita akan menerima Harris kembali jika memang suaminya itu memilih kembali kepadanya, mantan model ini langsung tegas berkata tidak. 

"Enggak. Apapun yang terjadi di luar sana, saya tidak akan menerima dia kembali. Saya hanya menunggu waktu proses perceraian dengan damai. Dia minta kalau saya mau bercerai, bercerai baik-baik tanpa pengacara. Itulah mengapa saya cabut gugatan cerai saya karena dia maunya saya tanpa jasa pengacara. Saya mau urus semua sendiri dengan keterbatasan yang ada. Semoga dengan saya jalan sendiri, suami mau mengabulkan perceraian," tutupnya.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Alexander, Gembong Narkoba Inhu Divonis Seumur Hidup
133 Politisi dan Seorang Wartawan Meksiko Dibunuh Menjelang Pemilu
Bersama Komponen Masyarakat, Korem 031/Wira Bima Komitmen Berantas Paham Radikalime, Narkoba Dan Berita Hoax
Waspada Peredaran Narkoba Baru di Bogor, Ganja Berbentuk Salep
Babinsa Koramil 02 Rambah Dukung Sosialisasi Narkoba di Desa Binaannya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad