Home  / Celeb
Momen Haru Emran saat Izin ke Anak untuk Nikahi Laudya Cynthia Bella
Senin, 11 September 2017 | 20:51:05
Perjalanan cinta Bella dan Emran (Foto: Instagram/@iamkumbre)
Setelah resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September lalu, artis Laudya Cynthia Bella akhirnya mulai mengungkap perjalanan cintanya dengan Emran. Bella membeberkan berbagai alasan mengapa akhirnya ia memutuskan untuk menikah dengan pria asal Malaysia tersebut. 

Padahal selama ini bintang film ‘Lentera Merah’ ini sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya. Apalagi setelah kisah asmaranya dengan Afie Kalla kandas di tengah jalan, Bella terlihat semakin menutup diri. 
Selang sehari setelah pernikahan mereka, Bella mulai mengunggah foto-fotonya bersama Emran. Tak lupa ia menuliskan alasan memilih Emran sebagai pelabuhan hatinya. 

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya. Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti. #BAE," ungkap Bella.

Rupanya tak hanya Bella yang memilih untuk terbuka perihal kisah asmaranya dengan Emran. Sang suami yang selama ini jarang mengunggah apa pun soal Bella, juga mulai membuka diri. Emran begitu detail menceritakan tahap demi tahap perjalanan cintanya dengan artis berusia 29 tahun tersebut. 

Mulai dari mereka kencan pertama, bertemu keluarga besar, mempertemukan Bella dengan anak semata wayangnya dan mantan istrinya, hingga akhirnya kisah mereka berujung di pelaminan. 

Namun dalam perjalanan cinta Bella dan Emran yang hanya berlangsung selama 5 bulan itu, terselip sebuah kisah haru saat Emran harus memberi tahu sang buah hati tentang niatnya untuk menikah kembali.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah foto di saat Emran duduk berdua bersama sang anak, Engku Aleesya. Kedua mata ayah dan anak ini saling beradu saat Emran memberikan pengertian kepada anaknya itu bahwa ia membutuhkan pendamping hidup untuk menjaganya. 

Tak lupa pria yang berprofesi sebagai salah satu petinggi media Malaysia ini juga menuliskan sebuah keterangan singkat yang menggetarkan hati. 

"The toughest moment of my fatherhood. Having to explain to Aleesya why i need someone to take care of me," ungkap Emran. 

Sontak postingan ini menuai komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan cara Emran yang dengan sabar memberikan pengertian kepada putri cantiknya itu. 

"U are a good father," kata akun @maisarah_asmara.

"So sweet!" kata akun @ihjmarasan.

"Love the caption, maa syaa Allah ❤," tulis akun @sitihardianti2.

"No caption needed, this picture has explain everything," tulis akun @dyankarsahadi.

Bella sendiri seolah tak mempermasalah status Emran yang telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Justru Bella sudah menunjukkan rasa sayangnya kepada Aleesya sebagai calon ibu barunya. 

"I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. "Aleesya" #BAE," ungkap Bella. 


(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pernikahan Mewah Messi-Roccuzzo ala Hollywood
Masih Tersakiti, Zaskia Gotik Tak Ingin Hadiri Pernikahan Vicky Prasetyo
Jelang Pernikahan, Momo ‘Geisha’ Jalani Prosesi Siraman
Palsukan Data Pernikahan, Sekdes Tani Makmur Diperiksa Polres Inhu
Galih Ginanjar Ungkap Pernikahan Siri dengan Fairuz

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad