Home  / Celeb
Terungkap! Buah Hati Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez Berjenis Kelamin Perempuan
Selasa, 8 Agustus 2017 | 10:02:16
Cristiano Ronaldo Dan Georgina Rodriguez
LISBON - Bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tengah menantikan kehadiran buah hati bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Setelah ikut membagi kabar bahagia tersebut melalui salah satu media di Spanyol, kali ini pasangan itu dikabarkan telah mengetahui jenis kelamin bayi yang ada di kandungan Rodriguez.

Dikutip dari Correio da Manha, Selasa (8/8/2017), Ronaldo dan Rodriguez akan menyambut kehadiran bayi perempuan mereka. Kehadiran malaikat kecil itu pun disebut akan lahir antara Oktober dan November, bertepatan dengan perayaan satu tahun hubungan mereka.

Dengan bayi yang disebut berjenis kelamin perempuan itu, pemain Real Madrid tersebut sekaligus menambah satu anggota perempuan lagi di keluarga kecilnya, menemani si kembar Eva yang lahir Juni 2017 melalui program ibu pengganti.

Mendengar kabar bahagia ini, para penggemar pun siap menantikan adik baru bagi Mateo dan Cristiano Ronaldo Junior. Sementara itu, sebelumnya Rodriguez sendiri pertama kali terlihat tengah mengandung saat berlibur di Ibiza pada musim panas lalu.

Saat itu, ia dikabarkan tengah hamil lima bulan. Baru-baru ini, Rodriguez pun telah buka suara dalam wawancara eksklusif bersama salah satu majalah di Spanyol. Dengan kemunculan itu, ibu muda tersebut sekaligus melakukan pemotretan dan muncul di media untuk pertama kalinya sejak kabar kehamilannya.

Ronaldo sendiri saat ini berada di Skopje, Makedonia, untuk melengkapi daftar skuad El Real yang akan menghadapi Manchester United dalam gelaran final Piala Super Eropa 2017. CR7 cs akan menghadapi rival asal Inggris itu pada Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.


(okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kejernihan Hati Menjadi Lentera
Hadiri Konferensi Kerja II PGRI, Syamsuar: Pendidikan dan Guru Jadi Perhatian Bersama
Jamaah! Perhatikan Alarm Tubuh, Jangan Nekat Memaksa
Mengapa Ujung Buah Pisang Melengkung? Ini Penjelasan Ilmiahnya
Dituduh Gelapkan Pajak, Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU