Home  / Celeb
Putri Kabag Ops Polresta Pekanbaru Juara Harapan 1 di Ajang Pemilihan Abang None Cilik Jakarta 2017
Selasa, 13 Juni 2017 | 15:29:08
gam/rec
Putri Kabag Ops Polresta Pekanbaru Juara Harapan 1 di Ajang Pemilihan Abang None Cilik Jakarta 2017
PEKANBARU, riaueditor.com - Betapa bangganya Kabag Ops Polresta Pekanbaru, Kompol Indra Andiarta SiK, atas semua prestasi yang dimiliki ananda Keitha Early Syafir Kayyira (5).

Gadis cilik berambut keriting ini, tahun lalu dinobatkan sebagai Juara Favorit di ajang nasional Indonesia Top Model 2016 ( ITM ), dan baru saja menyelesaikan pendidikannya di TK Alumna Kids Pekambaru.

Kini Titha menjadi kembali menjadi Juara Harapan 1 di Pemilihan Abang None Cilik Jakarta 2017.

Titha yang merupakan satu-satunya peserta paling muda, paling kecil dan peserta pendatang ini mampu melewati babak audisi yang diikuti 64 peserta. 

Pada sesi audisi seluruh peserta termasuk Titha harus mampu menjawab 10 soal tertulis, contoh pertanyaan itu adalah Apakah kepanjangan RPTRA?

Selesai menjawab pertanyaan isiian tentang jakarta, Titha harus unjuk bakat dan menjawab 1 pertanyaan dari dewan juri. 

Unjuk bakat inilah yang membuat point titha tinggi, karena titha menampilkan sesuatu yang berbeda dari peserta lain. Titha mampu menjadi presenter untuk dirinya sendiri dan story telling tentang cita-cita. 

Audisi yang diikuti 64 peserta dan kategori umur 6 sampai 10 tahun itu bukan hanya menunjukkan kemampuan catwalk, namun benar-benar kemampuan intelektual yang diadu.

Dari 64 peserta terpilih menjadi 24 yang masuk sebagai finalis, termasuk Titha di dalamnya. 

Pada acara final terdapat 3 babak yang harus dilalui para 24 finalis, yaitu Pertama Titha harus mampu menjawab 5 pertanyaan tertulis, misalnya waduk sunter terdapat di jakarta mana, nama lain kota jakarta adalah. 

Syukur bisa terjawab semua oleh titha, kedua Titha harus mampu public speaking dengan baik lalu juri memberikan 3 pertanyaan secara lisan tentang jakarta dan yang babak ketiga Titha harus catwalk dengan menggunakan pakaian none jakarta yang sesuai pakem.

Ketika ditanya langsung kepada Titha, apa yang membuat titha mampu melakukan semua ini? Titha dengan gaya anak-anaknya, menjawab bahwa dirinya enggak mau bikin mami kecewa jadi ya harus bagus dan pinter. 

Semoga semakin banyak prestasi-prestasi titha kedepannya. (gam)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Wardan: Pemilihan Bujang Dan Dara Inhil 2017 Sudah Menjadi Tradisi
Pemilihan Ketua DPC PPP Pekanbaru Diduga Ada Intervensi
Omzet Pedagang Pakaian Tanah Abang Anjlok 80 Persen
Tragis, Gara-gara Sepotong Nenas Adik Tega Membunuh Abang
40 Suara Untuk Wan Thamrin dan 23 Untuk Ruspan Aman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU