Home  / Celeb
Sedih, Keluarga Tak Mampu Beli Peti Jenazah Untuk Yana Zein
Kamis, 1 Juni 2017 | 14:58:03
(Foto: Vania/Okezone)
Yana Zein
JAKARTA - Pesinetron Yana Zein telah tutup usia akibat penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya. Yana sempat dirawat di RS Mayapada sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 01.05 WIB.

Di balik kematian Yana Zein, tersimpan berita menyedihkan. Keluarga mengaku tak sanggup membeli peti jenazah. Keluarga pun berharap ada orang yang berbaik hati yang bisa menyumbangkan peti mati.

"Ibunya Mbak Yana enggak punya uang buat beli peti jenazah dan buat bawa ke rumah duka. Minta bantuan siapa tahu ada yang mau nyumbang," ucap Nita, manajer Yana Zein, Kamis (1/6/2017).

Saat ini, jenazah Yana Zein sudah berada di Rumah Duka Fatmawati. Rencananya, jenazah akan disemayamkan terlebih dahulu. Jika tak ada aral melintang, Yana Zein akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Yana Zein baru saja pulang dari Modern Cancer Hospital Gouangzhou, China setelah mendapatkan perawatan intensif selama empat bulan. Bahkan ketika tiba di Tanah Air, Yana mengaku kesembuhannya sudah mencapai angka 80 persen.


(aln/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Perjuangan Ayah Yana Zein yang Tak Terima Putrinya Wafat dalam Keadaan Murtad
Yana Zein Akhirnya Istirahat Dalam Damai Sebagai Muslim
Peggelola: Revitalisasi Ramayana Tetap Ditambah Hotel
Eks Pasar Ramayana Tak Kunjung Dibangun, DPRD Tantang Kinerja Kadis
Pemakaman KH Hasyim Muzadi Dilakukan dengan Upacara Militer

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU