Home  / Celeb
23 Tahun Bersama Armand Maulana, Dewi Gita Kupas Makna Angka 11
Kamis, 12 Januari 2017 | 12:31:13
Foto: Instagram
JAKARTA - Kemesraan pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita memang patut diacungi jempol. Ketika melihat banyak artis yang bercerai di waktu pernikahan yang seumur jagung, pasangan ini terus bertahan dan masih terasa manis bagi para penggemarnya. Selasa, 11 Januari 2017, hubungan suami-istri tersebut genap berusia 23 tahun.

Tentunya, pesan manis dari Armand dan Dewi Gita ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, manisnya pesan tersebut pun diabadikan Armand dalam lagu band-nya, GIGI, yang berjudul 11 Januari. Meskipun sempat menyambut ulang tahun pernikahan di Candi Borobudur, pesan manis rupanya masih terlihat di akun Instagram Armand dan Dewi Gita.

Dari sisi Armand, sebuah foto diunggah pada hari ulang tahun pernikahannya tersebut dengan pesan syukur dan terima kasih. “Hari ini udah 23thn ngak kerasa kamu menemani saya dgn sabar & penuh cinta..mks istriku tercinta..Insya Allah kita selalu di berikan berkah & ijin menjadi klrg yg Sakinah Mawaddah Warahmah oleh Allah SWT..Aamiin YRA,” tulis Armand.

Dewi Gita mengunggah tiga buah pecahan foto yang ketika digabung menampilkan tulisan 11 Januari. Sebuah caption teka-teki manis diberikan di foto yang terakhir.

“11 angka yg sama tinggi sama rendah sama ukuran. 11 bagai bayangan dua manusia sejalan beriringan. 11 jika di tambahkan 1+1 = 2. 11 semoga bermakna bagi segalanya. #11januari #anniversary @armandmaulana04,”tulis Dewi Gita.

Hubungan pernikahan tersebut pun membuat fans mengulang kembali lirik lagu 11 Januari tersebut. Banyak yang menyukai pasangan tersebut, meskipun tidak menyebutkan jargon relationship goals. “Pasangan artis yg tdk pernah macam" soleh n tawadu smg menjadi klrg yg samawa yaa suka kalian dr dl.,” tulis @faridahhasan_.


(ful/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kampar Terima 233 ASN Bidang Kesehatan dari Kemenkes RI
Luis Milla Tonton Langsung Piala Presiden, Ini Komentarnya
Bocah 5 Tahun di Pekanbaru Dicabuli Orang Tak di Kenal
Berulang Tahun, Wabup Jamiluddin: Kita Harus Bekerjasama Membangun Rohil
Sekda Inhil Lantik 232 Pejabat Eselon IV

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
loading...
loading...