Home  / Celeb
Jadi Istri Dodi Triono, Bagaimana Karier Elsya Agnesya Kalangi?
Minggu, 1 Januari 2017 | 01:02:03
Istimewa
Elsya Agnesya Kalangi bersama mendiang Dodi Triono yang tewas mengenaskan. Kasus pembunuhan tersebut dikenal dengan pembunuhan Pulomas.
Jakarta - Sosok cantik Elsya Agnesya Kalangi belakangan tengah menjadi sorotan publik Tanah Air. Wanita kelahiran 7 April 1997 itu merupakan istri ketiga almarhum Dodi Triono, salah satu korban perampokan dan pembunuhan Pulomas.

Wanita yang biasa disapa Agnes itu rupanya adalah seorang model asal Makassar. Kariernya mulai berkembang setelah meraih prestasi di sejumlah ajang kecantikan.

Keputusan Elsya Agnesya Kalangi untuk menikah dengan Dodi yang usianya 40 tahun lebih tua darinya itu, menjadi cerita menarik di kalangan masyarakat Tanah Air.

Belum diketahui secara pasti bagaimana perjalanan cita Agnes dan Dodi Triono. Namun berdasarkan informasi yang beredar, keduanya sudah menikah secara siri sejak setahun lalu.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Agnes menjadi ibu sambung bagi tiga putri Dodi dari pernikahan sebelumnya. Bahkan anak tertua Dodi, hanya berusia lebih muda tiga tahun darinya.

Sedang Hamil 7 Bulan

Tidak ada yang tahu bagaimana nasib karier Agnesya sebagai seorang model saat ini. Media sosial pribadinya pun sampai sekarang masih terkunci rapat.

Kini, Elsya Agnesya Kalangi diketahui tengah mengandung anak pertamanya dan Dodi. Usia kandungannya pun sudah memasuki bulan ketujuh.

Namun, belum sempat melihat sang buah hati lahir, Dodi Triono sudah dipanggil Tuhan. Sebelum tewas, Dodi berencana meresmikan pernikahannya dengan Elsya Agnesya Kalangi yang saat ini masih berstatus siri atau nikah agama. 



(liputan6.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pelaku Perampokan Pulomas Menyesal dan Minta Ditembak
Geledah Rumah Ius Pane, Polisi Temukan Airsoft Gun
Ius Pane, Buronan Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap di Medan
Ini Penampakan Pelaku Pembunuhan Pulomas yang Masih Buron
“Kapten” Pembunuhan Sadis Pulomas Residivis yang Ditangguhkan Penahanannya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
loading...
loading...