Home  / Advertorial
Pekanbaru Juara Pertama Nasional Bidang PTSP
Kamis, 12 Juli 2018 | 20:25:05
ist.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.
PEKANBARU, riaueditor.com - Berkat kerja keras dan komitmen yang tinggi, penghargaan bergengsi tingkat nasional, kemnali diraih  Pemerintah Kota Pekanbaru. Kali ini, Pemko Pekanbaru berhasil mengungguli Kabupaten/kota se-Indonesia  Bidang pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan meraih Juara I. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, mengatakan, penghargaan tersebut akan diserahkan langsung kepada Walikota Pekanbaru, DR. Firdaus, ST.MT di Jakarta, Kamis (12/7).

Menurut Jamil, lomba tersebut merupakan agenda rutin dua tahunan yang dilaksanakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI. Tahun 2016 lalu Pekanbaru meraih peringkat kedua. Alhamdulillah tahun 2018 ini kita berhasil meraih juara pertama sebagai PTSP terbaik se indonesia, sebut Jamil.

Penghargaan ini didapatkan berkat kerja keras yang dilakukan Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, MT melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru. 

"Dengan mendapatkan penghargaan ini kita berharap bisa menjadi motor penggerak dan menambah semangat kerja bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Jamil. (jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Penilai Verifikasi Nasional Kunjungi SMPN 26 Pekanbaru
Koni Pekanbaru Targetkan Juara Porprov 2021
Pasukan Garuda Indobatt Raih Prestasi Terbaik Kejuaraan Triathlon di Lebanon
Bekuk Ganda China, Kevin-Marcus Juara Jepang Terbuka 2018
Satgas Indobatt Juara Umum Menembak Tingkat UNIFIL di Lebanon

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad