Home  / Advertorial
Pekanbaru Juara Pertama Nasional Bidang PTSP
Kamis, 12 Juli 2018 | 20:25:05
ist.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.
PEKANBARU, riaueditor.com - Berkat kerja keras dan komitmen yang tinggi, penghargaan bergengsi tingkat nasional, kemnali diraih  Pemerintah Kota Pekanbaru. Kali ini, Pemko Pekanbaru berhasil mengungguli Kabupaten/kota se-Indonesia  Bidang pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan meraih Juara I. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, mengatakan, penghargaan tersebut akan diserahkan langsung kepada Walikota Pekanbaru, DR. Firdaus, ST.MT di Jakarta, Kamis (12/7).

Menurut Jamil, lomba tersebut merupakan agenda rutin dua tahunan yang dilaksanakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI. Tahun 2016 lalu Pekanbaru meraih peringkat kedua. Alhamdulillah tahun 2018 ini kita berhasil meraih juara pertama sebagai PTSP terbaik se indonesia, sebut Jamil.

Penghargaan ini didapatkan berkat kerja keras yang dilakukan Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, MT melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru. 

"Dengan mendapatkan penghargaan ini kita berharap bisa menjadi motor penggerak dan menambah semangat kerja bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Jamil. (jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
SMAN 7 Pekanbaru Juara II Lomba Menulis Cerpen Oleh Perpustakaan dan Kearsipan Kota
Total Libur Nasional dan Cuti Bersama di 2019 20 Hari
Amnesti Internasional Cabut Penghargaan HAM Aung San Suu Kyi
Ternyata Hari Ayah di Indonesia Dideklarasikan Para Kaum Ibu, Begini Sejarahnya
Panglima TNI Serahkan Hadiah Kejuaraan TNI Marathon Internasional 2018 di Kuta Mandalika

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad