Home  / Advertorial
Dinilai Berprestasi, 26 Personel Polresta Terima Penghargaan
Selasa, 22 Mei 2018 | 00:57:18
Humas Polresta Pekanbaru
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH memberikan penghargaan kepada 26 personel Polresta Pekanbaru di halaman Mapolresta Pekanbaru, Senin (21/5/2018).
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH memberikan penghargaan kepada 26 personel Polresta Pekanbaru di halaman Mapolresta Pekanbaru, Senin Pagi 21 Mei 2018.

Selain di hadiri Kapolresta, Pemberian penghargaan tersebut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi SIK, PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru dan Personel Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH memberikan penghargaan kepada 26 Personiel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus serta yang melaksanakan tugas secara Profesional dan dedikasi yang tinggi.

Adapun personel yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Kompol Agung Tri Adiyanto SIK, Kapolsek Senapelan beserta Anggota Aris Gunadi SIK, Aiptu Chandra, Aipda Nikolas, Bripka Dekky Muhardi, Brigadir Eko Setiawan, Brigadir Riya Adinata, Brigadir Amandus Metehsa, Brigadir Petrus Oktavianus, Brigadir Nelfi Hendra, Bripda Tesa Amalia pengungkapan kasus Narkotika jenis Sabu-sabu sebesar 4 Kg.

Adapun dari Polsek Lima Puluh Iptu Abdul Halim SE, Aiptu Nelson Sitorus, Aiptu Erohiman, Bripka Nopriwandi, Bripka Hendra Gunawan, Brigadir Rio Sahat, Brigadir Sapta Anwar, Brigadir Alfianus Gusra, Brigadir Yosika Dwi Putri, Bripda Ismi Ayu Octarina dan Bripda Ivana Lestari yang merupakan personel Polsek berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Jalan Tanjung Datuk Kecamatan Limapuluh.

Sedangkan personel yang lain, Aiptu Saifudin Duhri dan Aiptu Syahril anggota Sat Lantas Polresta Pekanbaru mendapat penghargaan atas keberhasilan menangkap pelaku narkotika senilai empat ratus ribu rupiah ketika mengatur Lalu Lintas.

Sedangkan Aipda Chandra Tumpak, Bripka Rizky Surya personil Sat Binmas mendapatkan penghargaan dalam dedikasi yang tinggi dalam bekerja.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH dalam amanat nya mengatakan dengan adanya penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan semangat kerja untuk kedepannya sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Diakhir amanatnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, SH, MH mengucapkan selamat dan terimakasih kepada anggota personel Polresta yang menerima penghargaan atas dedikasi dan bekerja dengan baik dan untuk menjadi contoh dan tauladan bagi seluruh personil yang laiinya, agar terpacu dan termotivasi untuk bekerja dengan baik kedepannya.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
UPZ Mabes TNI Raih Penghargaan Spesial Award 2018 dari Baznas
BKN Temukan 2.357 ASN Terbukti Korupsi Masih Aktif dan Terima Gaji
Simulasi Liferaft Mantapkan Kemampuan Personel Kapal Bakamla
200 Prajurit TNI Konga XXXVII-D/Minusca Terima Penghargaan Medali UN
Polresta Sembelih 11 Ekor Sapi dan 10 Kambing Kurban

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad