Home  / Advertorial
Kapolda Riau Pimpin Sertijab Kapolres Bengkalis dan Rohul di Mako Brimob
Jumat, 6 April 2018 | 08:32:30
Humas Polda Riau
Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Nandang, MH pimpin serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolres di Jajarannya, Kamis 05 April 2018 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau.
PEKANBARU, riaueditor.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Drs Nandang, MH pimpin serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolres di Jajarannya, Kamis 05 April 2018 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Bhayangkara Sat Brimob Polda Riau.

Kedua Kapolres yang dilakukan sertijab itu antara lain, Kapolres Bengkalis dari AKBP Abas Basuni, S.Ik kepada AKBP Yusuf Rahmanto, S.Ik, MH dan Kapolres Rokan Hulu dari AKBP Yusuf Rahmanto, S.Ik, MH kepada AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, S.Ik.

Pada acara sertijab tersebut, selaian Kapolda Riau, turut hadir Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Kapolres/Ta jajaran Polda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang, MH dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Abas Basuni, S. Ik atas pengalaman nya selama ini bertugas di jajaran Polda Riau dalam menjalankan perannya sebagai pemimpin Polri khususnya di Polres Inhu dan Polres Bengkalis.

Sedangkan untuk Pejabat yang baru, Kapolda juga tidak lupa mengucapkan selamat dan berpesan agar dapat membawa kebanggaan bagi Polri serta dapat memberikan, pelayanan, perlindungan, dan penegakan hukum secara profesional kepada masyarakat.

Usai dilakukan sertija kedua Kapolres tersebut, tampak para jajaran Polda Riau, turut mengucapkan selamat dan sukses kepada dua Pamen yang diangkat dan meninggalkan jabatan tersebut untuk tetap semngat menjalankan tugas ditempat yang baru.

Tidak lupa, para jajaran Polda Riau yang hadir serta Ibu-ibu Bhayangkara turut berfoto bersama hingga kegiatan sertijab selesai hingga pukul 08.35 Wib yang berjalan khidmat dalam keadaan aman dan terkendali. (ars)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tiga Sekolah di Kecamatan Siak Kecil Raih Adiwiyata 2018 Tingkat Kabupaten
Kopkar Halliburton Duri Raih Koperasi Berprestasi Kabupaten Bengkalis 2018
Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Pelantikan Pengurus ISNU 
Bupati Amril Kukuhkan 75 Anggota Paskibra Bengkalis
Ini Rangkaian Acara Peringatan HUT ke-73 RI di Kabupaten Bengkalis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad