Home  / Advertorial
Kapolres Pekanbaru Beri Penghargaan Kepada Personil dan Instansi Berprestasi
Senin, 19 Februari 2018 | 20:12:55
Humas Polresta Pekanbaru
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH berikan penghargaan kepada anggota personil yang berprestasi serta beberapa instansi terkait, dalam apel bulanan di lapangan Mako Resta Pekanbaru, Senin pagi (19/02/2018).
PEKANBARU, riaueditor.com - Sebagai bentuk dedikasi dan kerjasama yang baik, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH berikan penghargaan kepada anggota personil yang berprestasi serta beberapa instansi terkait, saat melaksanakan apel bulanan di lapangan upacara Mako Resta Pekanbaru, Senin pagi (19/02/2018) pukul 07.30 WIB.

Selain Kapolresta, turut hadir dalam apel penyerahan penghargaan, yakni Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, Pejabat utama Polresta, jajaran personil Polresta Pekanbaru, anggota dari IDI, Avsec, LSM Perempuan Lira dan dari LP2AR. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dalam amanatnya, mengucapkan terimakasih kepada anggota personil Polresta yang menerima penghargaan atas dedikasi dan bekerja dengan baik. Serta ucapan terimakasih disampaikan kepada IDI,  perempuan Lira dan LP2AR atas kerjasamanya dalam program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

Dijelaskan Susanto bahwa sebanyak 57 anggota personil polisi dan 1 orang purna Polri yang menerima penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru. "Dengaan adanya penghargaan ini jadikan bentuk motivasi dan semangat kerja untuk kedepannya, supaya dapat melaksanakan pekerjaan sehari-hari berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Susanto

Sementara itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Riau Dr Zul Asdi kepada awak media menyebutkan bahwa pihak Kepolisian dan Dokter merupakan sama-sama bertugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pihak IDI sendiri menanggapi penghargaan yang diberikan sebagai bentuk motivasi agar kedepan untuk bekerja lebih profesional dan memberikan pelayanan yang sebaiknya.

"Saya sangat senang menerima penghargaan ini, serta teman dokter-dokter se-Riau merasakan kebanggaan atas penghargaan yang diberikan. Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolresta, Wakapolresta Pekanbaru serta jajarannya, yang telah memberikan sebuah penghargaan dan mengajak kami ikut serta untuk mengikuti program sosial Jum'at Barokah," tutup Dokter Zul Asdi.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kakek Tua Pengurus Masjid Dikunjungi Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru
PT Chevron Terima Penghargaan Tertinggi dari ITB
Kuota SDN Kota Pekanbaru TA 2018, 14.491 Siswa
PPDB Tingkat SD Pekanbaru Berjalan Aman Dan Lancar
PPDB Berjalan Aman dan Lancar SDN 98 Pekanbaru Digemari Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad