Home  / Advertorial
Pasca Dilantik, Kedatangan Bupati H Sukiman Disambut Masyarakat Rohul
Jumat, 16 Februari 2018 | 20:08:02
Humas Rohul
Masyarakat Rohul saat menyambut kedatangan Bupati Rohul H Sukiman di Masjid Agung Islamic Center Pasir Pengaraian, Kamis (15/2/2018).
PS.PANGARAIAN, riaueditor.com - Pasca pelantikan Bupati Sukiman oleh Gubernur Riau Ir. Arsyadjuliandi Rahman M.BA bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru Rabu (14/2/2018) kemarin, Bupati Rohul H Sukiman bersama Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Rohul Hj Peni Herawati Sukiman kembali ke Rokan Hulu Kamis, (15/2) guna mengawali tugasnya.
 
Kedatangan Bupati Baru di Rohul dengan mengendarai Mobil Plat merah BM 1 M, disambut hangat oleh ratusan masyarakat setempat di Masjid Agung Islamic Centre (MAIC) kebanggaan Daerah itu, di Pasirpengaraian Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.
 
Penyambutan dilakukan sederhana ditandai dengan pengalungan bunga
iringan gendang rebana dan shalawatan, serta beras kuning oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rohul. Tampak Ketua Pengelola MAIC H. Zulyahdaini dan puluhan pelajar SMP Negeri Tahfidz Madani.
 
Turut hadir Asisten, Kabag, Kepala Organisasi Perangkat Daerah. Disampaikan Zulyadaini, selamat datang Bupati Rohul dan Ketua PKK Rohul, Camat Rambah, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Sukiman mengatakan, amanah yang diberikan kepadanya selaku Bupati defenitif akan dijalankan dengan sebaik-baiknya serta meneruskan seluruh program yang sudah disusun sebelumnya.
 
Bupati Rohul mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan amanah itu dan berjanji menjalankannya dengan sebaik mungkin serta mengharapkan kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat.
 
"Jabatan ini sudah ada yang mengatur. Saya ini seperti wayang, kapan diperlukan dalang ya saya ‎tampil dan laksanakan tugas. Jadi dalangnya adalah sang pencipta yakni Allah SWT, yang penting amanah ini akan dilaksanakan sebaik-baiknyanya," katanya.
 
Dalam menjalankan amanah dan program itu, akuinya, tidak bisa berjalan sendiri dan mengarapkan kerjasama dari semua kalangan, baik pejabat dan pegawai Pemkab Rohul, stake holder dan dukungan dari masyarakat.
 
"Tanpa ada kerjasama yang baik, saya tidak akan bisa membangun Kabupaten Rohul menjadi lebih baik ke depannya, karena itu mohon kerjasama semua pihak," ungkapnya.
 
Sukiman menyebutkan siap ditegur dan dikritik demi pembangunan Rohul itu. Mari bersama-sama membangun Rokan Hulu untuk lebih baik lagi.
 
"Saya tidak pernah bercita-cita menjadi Bupati, cita-cita saya waktu kecil itu hanya menjadi tentara dan itu sudah tercapai. Menjadi bupati ini sudah suratan yang harus saya jalani," kata Sukiman.
 
"Berharap dirinya menjabat sebagai Bupati Rohul, daerah ini semakin aman dan nyaman, sehingga pihaknya bisa membangun Rohul menjadi lebih baik lagi ke depan," pungkasnya. (Adv/hum)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Terjaring OTT KPK, Bupati Labuhanbatu Ditangkap di Bandara Soetta
Minggu Militer, Ini Kata Pabung Rohul Kapten Inf Raflis Jon
Khairul Fahmi Nakhodai KONI Rohul periode 2018-2022
Bupati Pati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Aqsho Dalam Rangkaian Tarhima
Selain Geledah Mobil Mewah, KPK Juga Sita Uang Tunai Rp 1,9 Miliar dari Rumdis Bupati Bengkalis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad