Home  / Advertorial
Kukuhkan Pjs Bupati Inhil, Ini Pesan Gubri
Rabu, 14 Februari 2018 | 21:44:06
Humas Riau
Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengukuhkan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir, Rudyanto di Balai Serindit Gedung Daerah, Rabu (14/2/2018).
PEKANBARU, riaueditor.com -Setelah melantik H Sukiman sebagai Bupati Rokan Hulu, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman kemudian mengukuhkan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir, Rudyanto berdasarkan SK Mendagri dengan pembacaan SK dan penandatanganan pakta integritas di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (14/2/2018).

Dalam arahannya, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, pelantikan dan pengukuhan Bupati Rohul dan Pjs Bupati Inhil untuk mengisi kekosongan di dalam pemerintahan, agar roda pemerintahan di dua daerah itu tetap berjalan. 

"Kalau pak Sukiman itu meneruskan Bupati Rohul. Sedangkan Rudyanto mengisi kekosongan sementara Bupati Inhil yang ditinggalkan bupati dan wakil bupati Inhil karena mengikuti Pilkada," katanya.

Khusus untuk Pjs Bupati Inhil Rudyanto, gubernur Riau berpesan agar segera melakukan komunikasi dan koordinasi, baik dengan pejabat Pemkab Inhil dan DPRD Inhil. 

"Ya Pjs Inhil harus menggelar rapat dengan Sekda dan ASN Pemkab Inhil, serta menjumpai pimpinan DPRD dan tokoh masyarakat yang ada di sana," pesan Gubri. (advertorial)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Diam..! Bupati Aziz Zaenal Bentak Pejabat Bikin Gaduh, 144 Orang Terdiam
HUT TNI Ke 73 Tahun 2018, Kodim 0314/ Inhil Bedah Rumah Warga Tidak Mampu
Minimnya Dana Infrastruktur, Menteri PPN Sarankan Kerjasama dengan PT SMI atau Skema KPBU
Bupati Amril Usulkan Rp1 Triliun Lebih untuk Penanganan Abrasi ke Menteri PPN
Dandim 0314/Inhil: Lokasi Lahan yang Terbakar Akan Diawasi Secara Ketat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad