Home  / Advertorial
Syamsuar Gunakan Sepeda Ontel Resmikan Agrowisata Bungaraya
Kamis, 18 Januari 2018 | 21:13:33
Diskominfo Siak
Sukseskan peresmian Agrowisata di Kecamatan Bungaraya, pemerintah kecamatan Bungaraya menggelar acara Tour de Sawah (TDS), Kamis (18/1/2018) pagi.
SIAK, riaueditor.com - Dalam rangka mensukseskan peresmian Agrowisata di Kecamatan Bungaraya, pemerintah kecamatan Bungaraya menggelar acara Tour de Sawah (TDS), Kamis (18/1/2018) pagi.

Kawasan persawahan yang ada di Kampung kemuning Muda Kecamatan Bungaraya yang diikuti oleh masyarakat dan pelajar dengan  menggunakan sepeda.

Ternyata dalam keramaian itu, terlihat di barisan depan Bupati Siak Syamsuar dengan penuh semangat mengayuh sepeda ontel yang ia naiki, didampingi oleh Camat Bungaraya Hendy Derhavin dan Perwira Penghubung Sumarno. Kegiatan ini merupakan Fun Bike TDS (Tour de Sawah) dalam rangka peresmian Agrowisata Kecamatan Bungaraya.

Dalam sambutannya, Camat Bungaraya Hendy Derhavin, mengatakan kami mengucapkan trimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan launching Agrowisata Bungaraya.

"Untuk menyebarluaskan Agrowisata ini, kami nantinya akan mensosialisasikan kepada masyarakat di Kecamatan Bungaraya khususnya," kata Camat Bungaraya itu.

Sebelum meresmikan Agrowisata Bungaraya ini, Syamsuar mengucapkan trimakasih kepada petani disini, yang telah memanfaatkan potensi yang ada di daerahnya.

"Semoga agrowisata ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata di Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Bungaraya. Sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat," katanya.

Dijelaskannnya, dengan adanya agrowisata Bungaraya ini, menambah lagi objek wisata yang ada di Kabupaten Siak. Untuk itu dia mengajak warga unutuk menjaga kebersihan serta infrastruktur lainnya, sehingga pengunjung yang datang puas dengan agrowisata ini. (man)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danrem Resmikan 3 Koramil di Inhil
Camat Serius Dukung dan Benahi Agrowisata Bungaraya
Dibuka Sekdaprov, Bursa Agrowisata dan Ekonomi Kreatif 2018 Bangkitkan Perekonomian Umat
Resmikan Taman Kota RTH Kecamatan Pinggir, Bupati Bengkalis: Jaga RTH Dari Tangan Jahil
Bupati Bengkalis Resmikan Taman Muajolelo

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad