Home  / Advertorial
Bupati Inhil Lantik 8 Kepala Desa di Kecamatan Pulau Burung
Rabu, 6 Desember 2017 | 20:13:59
Diskominfo Inhil
Bupati Inhil Lantik 8 Kepala Desa di Kecamatan Pulau Burung.
PULAU BURUNG, riaueditor.com - Bupati Inhil, Riau, HM Wardan menyebutkan bahwa pemimpin layaknya sebuah akuarium, dimana setiap orang bisa memandang dari segala sudut.

"Pimpinan Daerah, seperti halnya Kepala Desa diibaratkan seperti akuarium, mata tertuju ke aquarium dari berbagai sudut. Artinya apa?, banyak pihak yang menyoroti pelaksanan tugas, pelaksanaan kegiatan pembangunan. kita selalu diawasi," ujar Bupati saat melantik delapan Kepala Desa di Kecamatan Pulau Burung, Rabu (6/12/17) di Desa Dingin Jaya, Kecamatan Pulau Burung.

Ditambahkan bupati, Apabila mampu melaksanakan tugas dengan baik, maka apresiasi dari berbagai pihak akan diperoleh.

Menurutnya, untuk keberhasilan pelaksanaan tugas, para Kepala Desa harus berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Pahami dan pelajari sehingga kita mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berakhir dengan apresiasi dari berbagai pihak yang mengawasi kinerja kita tadi," tukas HM Wardan.

Adapun delapan Kepala Desa Kecamatan Pulau Burung yang dilantik, ialah Kades Teluk Nibung, Sucipto, Kades Bukit Sari Intan Jaya, Sujoko, Kades Manunggal Jaya, Sulistiawan, Kades Bangun Harjo Jaya, M Saerozi, Kades Ringin Jaya, Atim Khoirul Anam, Kades Sapta Jaya, Budi Santosa, Kades Keramat Jaya, Sabar dan Kades Suka Jaya, Riyanto.

Hadir mendampingi Bupati Inhil HM Wardan dalam prosesi pelantikan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Zulaikhah Wardan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yulizal, Kepala Dinas Sosial Saifuddin, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Masdar serta sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (Advertorial)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prancis Juara Piala Dunia 2018 Usai Kalahkan Kroasia 4-2
Bertabur Hadiah, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Nobar Final Piala Dunia 2018
37 Qori dan Qoriah Kecamatan Lubukdalam Siap Berlaga Di MTQ Tingkat Kabupaten Siak
Babinsa Batang Tumu Ramil 08/Mandah Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa
Menpan-RB Minta Honorer Ikut CPNS 2018, Tapi Usia di Bawah 35 Tahun

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad