Home  / Advertorial
Bupati Wardan Lepas Kontingen Inhil Menuju Porprov Riau Ke IX Di Kampar
Selasa, 24 Oktober 2017 | 19:15:33
Diskominfo Inhil
Bupati Wardan Lepas Kontingen Inhil Menuju Porprov Riau Ke IX Di Kampar
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan melepas kontingen olahraga Kabupaten Inhil untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Ke IX Tahun 2017 di Kabupaten Kampar, Tembilahan, Senin (23/10/17) sore.

Pada acara pelepasan 399 atlet dan official untuk mengikuti 19 Cabang Olahraga (Cabor) dari 20 Cabor yang diperlombakan di lapangan Gajah Mada, Tembilahan ini, selain dihadiri oleh Bupati Inhil, HM Wardan juga turut dihadiri oleh Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, Ketua KONI Inhil, H Syamsurizal Awi, Ketua Pengadilan Negeri, Ary Prasetyo, Kasdim 0314/ Inhil, Ketua TP PKK Inhil, Hj Zulaikha Wardan dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan, keikutsertaan Kabupaten atlet Inhil dalam Pekan Olahraga ini merupakan kali ke - 9 sejak awal dimulainya even 3 tahunan ini di Provinsi Riau. Oleh karenanya, diharapkan setiap Cabang Olahraga dapat mencetak atlet terbaik dan meraih medali terbanyak.

"Saya menaruh harapan besar agar kemenangan dari raihan banyak medali dapat terealisasi," tukas Bupati.

Untuk menggapai harapan kemenangan dan cita menjadi pemenang, Bupati meminta para atlet untuk senantiasa menjaga disiplin diri dan menaati arahan manajer.

"Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Kami masyarakat Inhil menggantungkan harapan yang besar atas setiap kemenangan atlet Inhil," ujar Bupati.

Kepada para manajer, Bupati berpesan agar tetap mengedepankan semangat kebersamaan meskipun untuk mencapai ke arah itu butuh pengorbanan.

"Lakukan koordinasi yang dinamis, lakukan pemantauan dan pengawasan terhadap para atlet. Jaga nama baik kontingen, harus takzim pada adat dan budaya Kabupaten Kampar," tandas Bupati.

Ketua KONI Inhil, Syamsurizal Awi saat diwawancarai seusai acara mengatakan, dalam Porprov Riau ke - 9 tahun 2017 di Kabupaten Kampar, kontingen Inhil menargetkan 35 medali emas.

"Kita sangat berharap para atlet kita dapat berjuang semaksimal mungkin. Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada apapun hasilnya kita akan puas," tukas Syamsurizal Awi.

Target 35 emas ini, dikatakan Syamsurizal Awi bukanlah tanpa alasan. Menurutnya, medali emas tersebut akan diperoleh dari Cabor Tinju, Cabor Atletik serta Cabor Bola Kaki dan Futsal sebagai cabor unggulan yang diprediksi akan menyumbangkan medali emas terbanyak.

"Dan target kita tahun ini tentu akan lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya. Kabupaten Inhil menargetkan posisi ketiga dalam klasemen akhir Porprov, setidaknya berada pada posisi kelima klasemen lah nantinya," harap Syamsurizal Awi.

Pada pelepasan yang berlangsung di lapangan Gajah Mada Tembilahan ini, dilaksanakam pula pengucapan janji atlet oleh salah seorang perwakilan atlet serta diakhiri dengan pawai kontingen yang disaksikan langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan. (Adv/Diskominfo)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Besok, FRPD Gelar Diskusi Publik Dana Desa
Upaya Pencegahan Penyimpangan Dana Desa Lebih Baik Ketimbang Penindakan
Lagi, Dua Truk Berisi Kayu Olahan Dilepas Polhut Riau
Realisasi Fisik Tiga Unit Sekolah Baru SMAN Disdik Riau Capai 50 Persen
Tingkatkan Pelayanan, Disdukcapil Berencana Pindah Kantor

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad