Home  / Advertorial
Bupati Wardan Resmikan Pameran FKI Tahun 2017
Sabtu, 9 September 2017 | 22:13:32
Diskominfo Inhil
Tampak Bupati Wardan saat menggunting Pita tanda dibukanya Pameran FKI Tahun 2017.
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Bupati Inhil, HM Wardan secara resmi membuka Pameran Festival Kelapa Internasional (FKI) Tahun 2017 yang ditandai dengan pemotongan pita di Taman Kota Gadjah Mada, Tembilahan, Sabtu (09/09/17) siang.

Turut hadir menyaksikan, Ketua Asian and Pacific Coconut Community (APCC), Mr Uron Neil, Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta puluhan peserta pameran.

Usai pemotongan pita, Bupati Wardan bersama Ketua APCC, Mr Uron Neil dan tamu lainnya meninjau seluruh stand pameran yang diisi oleh puluhan pelaku bisnis dan instansi pemerintahan, baik lokal maupun dari luar daerah.

Sesaat setelah tinjauan dilakukan, Bupati Wardan bersama Ketua APCC dan tamu lain, tampak menyinggahi stand Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Inhil serta mencicipi sajian makanan yang dibuat oleh kaum ibu PKK.

Sebelumnya, di stand BPJS Kesehatan Tembilahan, Bupati dan tamu lainnya disambut ramah oleh Kepala dan staf BPJS Kesehatan di sana. Bupati Wardan dan Ketua APCC pun diminta untuk menandatangani salah satu pajangan baliho yang berada di stand tersebut sebagai tanda bahwa Bupati Inhil pernah menginjakkan kakinya di stand milik BPJS Kesehatan Tembilahan. (advetorial)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pangkalan Jambi Juara Festival Lampu Colok, Masjid Mubarok Senggoro Juara Pawai Takbir
Bupati Inhil Instruksikan Jadwal Ulang Pembahasan Anjloknya Harga Kelapa
81 ribu Lampu Colok Hiasi Malam ke 27 Ramadhan di Bengkalis
Bakamla RI Amankan 1,8 Juta Metrik Ton Minyak Kelapa Sawit
Festival Gasing Internasional, Kembangkan Tradisi Bangkitkan Pariwisata Siak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad