Home  / Advertorial
Smart City Kembali Jadi Terobosan Walikota Pekanbaru
Senin, 22 Mei 2017 | 16:43:56
eza/riaueditor.com
Smart City Kembali Jadi Terobosan Wakikota Pekanbaru.
PEKANBARU, riaueditor.com - Akhirnya (23/5) besok, Walikota Pekanbaru terpilih, Firdaus ST MT mengaku langsung menjalankan tugasnya sebagai walikota Pekanbaru 2017-2022.

Bahkan mewujudkan Pekanbaru smart city yang merupakan kota cerdas dengan dukungan teknologi IT kembali menjadi salah satu terobosan kepemimpinam Firdaus-Ayat lima tahun kedepan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Firdaus usai mengelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Walikota Pekanbaru dari Pejabat (Pj) Walikota kepada Walikota-Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 di Ruang Paripurna DPRD Kota Pekanbaru.

Setijab ini dilakukan setelah sebelumnya, Senin (22/5) pagi Walikota-Wakil Walikota Pekanbaru terpilih melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah di Gedung Daerah Riau.

"Smart City dapat dilakukan dalam pemerintah dengan membangun pemerintahan yang cerdas, memiliki visi, mau bekerja keras dan mampunyai kreatifitas serta inovasi dengan membangun Kota Pekanbaru yang baik dan cerdas. Bukan hanya di pemerintahan saja tetapi smart juga diperlukan dalam kehidupan masyarakat, ekonomi dan lingkungan," ujar Firdaus, Senin (22/5)

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Sondia Warman berharap kepada Walikota-Wakil Walikota Pekanbaru yang baru dilantik dapat merealisasikan janji-janji politik ketika berkampanye dahulunya.

"Janji-janji kampanye adalah program. Program Pak Walikota untuk memajukan Kota Pekanbaru khususnya di tengah-tengah masyarakat yang harus diutamakan terlebih dahulu," ungkap Sondia Warman saat ditemui usai acara.

Politisi PAN ini juga memberi apresiasi kepada Pejabat (Pj) Walikota yang hampir delapan bulan telah menjalankan roda Pemerintahan Kota Pekanbaru dengan kondusif dan tententunya bisa juga diikuti oleh Walikota terpilih yang telah dilantik hari ini.

"Kami tentunya di DPRD memberi apresiasi kepada Pj Walikota, Pak Edwar Sanger yang telah menjalankan roda pemerintahan selama delapan bulan dan berjalan dengan baik serta aman," tutup Sondia Warman.(Eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Dukung Kota Pekanbaru Jadi Smart City Madani
Wujudkan Smart City, Diskominfo Rancang Master Plant TIK
Walikota Firdaus MT Gandeng Bank Riau Kepri Dukung Smart City
Pertanyakan Konsep Smart City, Besok DPRD Panggil Walikota Pekanbaru
DR Suhendro SH,MH: Pengembalian Uang Hanya Meringankan Hukuman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad