GALERI FOTO DPRD KOTA PEKANBARU

DPRD Gelar Paripurna Laporan Pertanggungjawaban Anggaran 2017

Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS (kiri), serta Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman SH MH.
PEKANBARU, riaueditor.com - Kamis (28/6/2018), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru bersama Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar sidang Paripurna Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Anggaran Tahun 2017.

Hadir dalam sidang paripurna, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman SH MH, Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan, Dasrizal, beserta seluruh anggota DPRD Pekanbaru.

Sementara itu, Pemko Pekanbaru dihadiri langsung Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS, serta Asisten I Bidang Pemerintahan, Azwan.

HM Noer MBS kepada media usai sidang mengatakan, setelah penggunaan anggaran 2017 di audit oleh BPK, Pemko Pekanbaru meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Alhamdulillah hari ini kita Sidang Paripuran Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Anggaran Tahun 2017. Sesuai dengan ketentuan enam bulan setelah berakhir masa tahun anggarannya dan kemudian setelah selesai di audit. Alhamdulillah kita kemaren sudah di audit dan bahkan alhamdulillah kita dapat WTP, Wajar Tanpa pengecualian. Ini yang kita teruskan ke DPRD dan mudahan-mudahan itu yang dibahas dan ini dijadikan peraturan daerah," ungkap HM Noer MBS.

Saat ditanya tahapan yang akan dilalui usai sidang paripurna, dikatakan HM Noer MBS. "Mereka akan membahas secara internal dan besok penyampaian dan kemudian kita jawab dan kemudian final," tutupnya.***

Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS berbincang dengan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman.
Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS menyampaikan laporan pertangggungjawaban Keuangan Anggaran 2017.
Pekanbaru
Forkopimda Kota Pekanbaru.
Pekanbaru
Anggota DPRD Kota Pekanbaru yang hadir saat sidang Paripurna Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Anggaran Tahun 2017.
Pekanbaru
Sekdako Pekanbaru, HM Noer MBS didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan, Azwan, serahkan Ranperda Kota Pekanbaru kepada Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sondia Warman
Pekanbaru
Plt Sekwan, Dasrizal